riau24 Nurdin: Pelantikan Septina Sudah Sesuai Mekanisme Partai | Berita Riau
Selasa, 06 Desember 2016

DPRD Riau

Nurdin: Pelantikan Septina Sudah Sesuai Mekanisme Partai

0
Kedatangan Nurdin Halid di kantor DPRD Riau bersama Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dalam pelantikan ketua DPRD Provinsi Riau Septina Primawati Rusli
Berita Riau -  Nurdin: Pelantikan Septina Sudah Sesuai Mekanisme Partai

Pekanbaru, Riau24.com- Ketua harian DPP Golkar Nurdin Halid mengatakan pelantikan ketua DPRD Provinsi Riau Septina Primawati Rusli sudah sesuai dengan mekanisme partai dan syarat administrasi perundang-undangan.

Peryataan ini disampaikannya saat menanggapi pertanyaan dari awak media tentang tanggapan dengan pelantikan ketua DPRD Riau Septina Primawati Rusli Senin (24/10/16).

"Penunjukkan beliau ini sudah sesuai dengan mekanisme Internal partai, administrasi perundang-undangan jadi tidak ada lagi permasalahan, "ujarnya usai menghadiri pelantikan ketua DPRD Riau Septina Primawati Rusli.

Jadi lanjutnya, dengan telah terpilihnya Septina ini, dia berharap polemik ketua DPRD Riau tidak ada lagi perbedaan, dan maju menjalin persatuan dan hilangkan perbedaan untuk lebih baik lagi.

"Memang setiap proses politik, pasti ada perbedaan dan itu hal biasa, maka dari itu sistem juklak penyeleksian sudah ada di DPP Golkar. Dan sekarang ini endingnya adalah semua sudah selesai, antara gubernur dan golkar, sekarang ini mari bersatu untuk lebih lagi, "tutupnya.(***).

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam