riau24 Syamsuar Apresiasi Kinerja Kepolisian Siak Dalam Tour De Siak 2016 | Berita Riau
Selasa, 06 Desember 2016

Tour De Siak 2016

Syamsuar Apresiasi Kinerja Kepolisian Siak Dalam Tour De Siak 2016

0
Syamsuar Apresiasi Kinerja Kepolisian Siak Dalam Tour De Siak 2016
Berita Riau -  Syamsuar Apresiasi Kinerja Kepolisian Siak Dalam Tour De Siak 2016

Siak, Riau24.com - Perhelatan balap sepeda bertaraf internasional Tour de Siak 2016 telah selesai dilaksanakan. Tim balap asal Vietnam berhasil menorehkan prestasi terbaiknya.

Namun demikian, kesuksesan pelaksanaan acara tersebut tidak terlepas dari peran serta aparat kepolisian yang melakukan pemanganan selama pelaksanaan Tour de Siak 2016 berlangsung.

Sebab, selama pelaksanaan event tahunan tersebut, aparat keamanan selalu bersiaga melakukan pengamanan dan memantau setiap titik rawan.

Karena itu, Bupati Syamsuar memberikan apresiasi besar kepada jajaran Polres Siak yang berhasil memberikan pengamanan selama berlangsungnya Tour de Siak.


Tiga Pelaku Ilegal Logging di Siak Berhasil Diamankan


Kapolres AKBP. Restika PN SIk saat ditemui Senin (24/10/2016) di ruang kerjanya mengatakan, "Kesuksesan pelaksanaan Tour de Siak 2016 ini telah sesuai dengan harapan bersama. Semua peserta telah mengikuti semua etape tanpa kendala atau kecelakaan", ujarnya.

Kapolres juga memberikan apresiasi besar kepada seluruh personil yang sudah bekerja sehingga memberikan keamanan dan kenyamanan kepada semua pihak dalam kejuaraan bertaraf internasional tersebut.

"Saya memberikan apresiasi kepada seluruh personil Polres Siak dan semua komponen yang terlibat. Terima kasih yang tak terhingga kepada semua masyarakat dan pengunjung, baik yang berasal dari Siak maupun dari luar Siak yang telah bersama-sama berpartisipasi menjaga ketertiban selama pelaksanaan Tour de Siak ini. Semoga pelaksanaan tahun depan akan lebih baik dari tahun ini," harapnya.      (***)




R24/lin 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam