riau24 Ibu-Ibu Ancam KPU Jika Tak Loloskan Bibra-SUA | Berita Riau
Sabtu, 03 Desember 2016

Pekanbaru

Ibu-Ibu Ancam KPU Jika Tak Loloskan Bibra-SUA

0
Ibu-Ibu Ancam KPU Jika Tak Loloskan Bibra-SUA
Berita Riau -  Ibu-Ibu Ancam KPU Jika Tak Loloskan Bibra-SUA

Pekanbaru, Riau24.com- Ibu-ibu yang mengatasnamakan dirinya Srikandi Bibra-SUA, mengancam Komisi Pemilihan Umum (KPU) jika tidak meloloskan Bibra-SUA sebagai pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru 2017-2022.


"Bapak (KPU, red) tau kan kalau istri bapak marah bagaimana? Kalau asap kami tidak didengar, bapak akan tau nanti apa yang akan kami lakukan," tegas Srikandi yang diketahui bernama Eva Zarni itu, Senin (24/10/2016).


Eva berharap agar KPU tidak semena-mena terhadap masyarakat Kota Pekanbaru. "Tolong dengar harapan kami dan jangan pupuskan harapan kamj. Kami hanya ibu rumah tangga biasa. Kami tidak mengerti politik yang dimainkan pihak-pihak lain. Kami hanya mohon tolong diloloskan pasangan kami," ujarnya, Senin (24/10/2016).


Eva menyebutkan, KPU jangan mempolitisir kata-kata disabilitas yang ditujukan pada Said saat pemeriksaan kesehatan.


"Tolong jangan dipolitisir kata-kata disabilitas. Disabilitas itu artinya tidak bisa melakukan aktifitas apapun, harus dibantu. Tapi pasangan kami masih sehat wal afiat. Kami memang ibu rumah tangga, tapi kami tidak bodoh," tegasnya.


Dalam orasinya, Eva juga menyatakan keprihatinannya atas dicederai dan dikebirinya rasa keadilan rakyat dan runtuhnya demokrasi di Pekanbaru.


"Ini diakibatkan oleh ulah oknum komisioner KPU Pekanbaru yang disinyalir dan kami duga menjadi alat politik pihak tertentu untuk menjegal dan mendiskualifikasi pasangan bakal calon Bibra-SUA menjadi Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru," ungkap Eva.


R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam