riau24 Jokowi:"Itu Bukan Urusan Saya" | Berita Riau
Senin, 05 Desember 2016

5000 Mahasiswa Kunjungi Presiden

Jokowi:"Itu Bukan Urusan Saya"

0
Pencitraan presiden
Berita Riau -  Jokowi:

Pekanbaru, Riau24.comDi beberapa kalangan masyarakat, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo kerap kali dianggap melakukan pencitraan.

Pencitraan yang dilakukan Presiden tersebut digadang-gadang telah membuat rakyat terlena. Mahasiswa dari BEM Universitas Riau (UR) menganggap Kemasan Nawacita yang diprogramkan Jokowi begitu luar biasa namun nyatanya semua hanya bungkusnya saja namun isinya tidak ada.

"Semua hanya judulnya saja namun isinya tidak ada, semua hanya janji programnya saja namun realita tidak ada dan kita lah korban-korban janji manis Jokowi," kata Abdul Khair, Presiden Mahasiswa UR.

Cantiknya Calon Istri Tukul Arwana, Wanita Yang Disebut-sebut Jadi Pengganti Susi Similikiti 

Untuk Riau yang telah dilanda puluhan tahun oleh kabut asap, tambahnya, Presiden Jokowi berjanji bahwa tahun 2015 tidak akan ada asap dan akan menuntaskan permasalahan asap, namun nyatanya adalah tahun 2015 merupakan kondisi terparah sepanjang musibah kabut Asap. Lagi-lagi Presiden Jokowi berbohong.

"Presiden Jokowi yang dulunya dengan pencitraanya lahir dari Rakyat dan untuk Rakyat kini telah berubah. 20 oktober 2016 lalu membuktikan bahwa Presiden Jokowi bukan untuk rakyat, 5.000 mahasiswa Indonesia ingin menemuinya sebagai penyambung lidah rakyat namun mendapat jawaban 'itu bukan urusan saya'.
Para perwakilan mahasiswa sebagai penyambung lidah rakyat ini saja ditolak bagimana dengan rakyat-rakyat kecil lainnya," tandasnya.


 

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam