riau24 Lantai Amblas dan kaca pecah, Peserta Konferensi Pers Berhamburan keluar ruangan | Berita Riau
Sabtu, 03 Desember 2016

Pilwako Pekanbaru

Lantai Amblas dan kaca pecah, Peserta Konferensi Pers Berhamburan keluar ruangan

0
Ruangan media canter KPU Kota Pekanbaru Yang Amblas
Berita Riau -  Lantai Amblas dan kaca pecah, Peserta Konferensi Pers Berhamburan keluar ruangan

Pekanbaru, Riau24com- Kejadian yang tak terduga terjadi di kantor KPU kota Pekanbaru, dimana saat konferensi pers dengan awak media seputar penetapan calon walikota Pekanbaru tiba-tiba lantai media center KPU Amblas yang sontak membuat peserta berhamburan keluar.

Kejadian ini berawal adanya serpihan kaca pembatas ruangan komisioner dan media center KPU jatuh secara tiba-tiba yang hampir mengenai awak media.

"Awas-awas, ada kaca yang jatuh, "kata sorakan dari belakang.

Situasi semakin kalang kabut ketika amblasnya lantai media Center KPU yang diikuti suara retakan besar pada dinding kaca pembatas tersebut.

"retaknya kaca semakin besar yang disebabkan amblasnya lantai media center KPU, sehingga membuat para awak media dan Ketua dan komisioner berhamburan keluar, "papar Zubir Sekretaris KPU kota Pekanbaru saat dikonfirmasi Riau24.com Usai kejadian itu Senin (24/10/16)

Atas insiden ini, Zubir mengaku sudah menghubungi pihak bagian umum pemerintah kota Pekanbaru untuk ditindaklanjuti serta melihat kelapangan.

"Kita sudah hubungi bagian umum pemerintah kota Pekanbaru atas insiden ini, untuk diperbaiki namun belum mendapat tanggapan,"bebernya.

Namun katanya , kondisi ambalasnya ruangan media center ini tidak akan menganggu tahapan kinerja dalam pilwako Pekanbaru.

Berdasarkan pantauan Riau24com amblasnya lantai media center juga ditemukan di ruangan depan kantor KPU Kota Pekanbaru.(***)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam