riau24 Plt Wako Pekanbaru Telah Ditetapkan Mendagri | Berita Riau
Senin, 05 Desember 2016

Pekanbaru

Plt Wako Pekanbaru Telah Ditetapkan Mendagri

0
Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman.
Berita Riau -  Plt Wako Pekanbaru Telah Ditetapkan Mendagri

Pekanbaru, Riau24.com- Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman menuturkan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) telah memutuskan salah satu dari tiga nama yang diusulkan untuk ditetapkan sebagai Pelaksana tugas (Plt) Walikota Pekanbaru hingga 2017 mendatang.

Namun dikatakannya, karena Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau belum menerima Surat Keputusan (SK) Mendagri terkait Plt Walikota Pekanbaru ini, ia belum bisa memberitahukan ke masyarakat luas pejabat yang akan menggantikan pasangan Firdaus-Ayat

"Sudah ada tapi SK belum kita terima," ujar Arsyadjuliandi Rachman yang kerap disapa Andi Rachman singkat pada awak media usai menghadiri pelantikan Ketua DPRD Provinsi Riau, Senin (24/10/16).

Penetapan Plt walikota Pekanbaru sebab pasangan Firdaus-Ayat tersebut kembali mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon Wako dan wawako Pekanbaru.

Dikabarkan tiga nama yang diusulkan merupakan ketiga Asisten yang selama ini membantu kinerja Gubri, yaitu Asisten I Ahmad Syah Harrofie, Asisten II Masperi dan Edi Kusdarwanto yang kini dimutasi sebagai staf ahli.

R24/ntg

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam