riau24 Pidato Septina Menohok, Gubri Klarifikasi | Berita Riau
Selasa, 06 Desember 2016

Pekanbaru

Pidato Septina Menohok, Gubri Klarifikasi

0
Pelantikan Ketua DPRD Provinsi Riau, Septina Primawati
Berita Riau -  Pidato Septina Menohok, Gubri Klarifikasi

Pekanbaru, Riau24.com- Septina Primawati selaku Ketua DPRD Provinsi Riau baru yang bertugas di sisa masa jabatan 2014-2019, dalam pidato perdananya mengatakan, Pemerintah Provinsi Riau dan DPRD yang seharusnya berjalan beriringan, kedepan tidak lagi saling adu argumentasi.

Menurutnya, adu argumentasi selalu berujung pada terbentuknya pengkotak-kotakan pada sesuatu hal yang dinilainya tidak penting.

"Tidak ada lagi retorika dan menjual janji, tidak ada lagi perdebatan argumentasi yang hanya menggiring kita untuk mengkotak-kotakkan pada hal yang tidak penting. Seharusnya kita mengedepankan persatuan, Karena persatuan adalah jalan menuju keselamatan," ujar Septina yang merupakan istri Mantan Gubernur Riau, Rusli Zainal, Senin (24/10/16).

Menurutnya, sebagai penyelenggara Negara seharusnya kedua instrumen Negara tersebut dapat berjalan beriringan demi menjaga kestabilan dan keseimbangan untuk mewujudkan Riau sejahtera.

Selain itu, dalam pidato tersebut juga tak lupa Septina menjelaskan beberapa prioritas yang ingin dicapainya dalam masa jabatannya tiga tahun kedepan.

Menanggapi hal tersebut, Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman berharap seluruh persoalan yang diangkat pada pidato Perdana Septina dapat dilaksanakan. "Kita berharap, apa yang disampaikan bisa sama-sama dilaksanakan bersama-sama dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.

Iapun menginginkan bagaimana komunikasi yang sudah terjalin baik bisa ditingkatkan menjadi lebih baik lagi. "Sehingga pembangunan di prov riau bisa lebih lancar lagi," pungkas Gubri.

R24/ntg

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam