riau24 Pertontonkan 350 Menu Sagu, Gubri Imbau Masyarakat Turut Mencicipi | Berita Riau
Minggu, 11 Desember 2016

Pekanbaru

Pertontonkan 350 Menu Sagu, Gubri Imbau Masyarakat Turut Mencicipi

0
Sagu
Berita Riau -  Pertontonkan 350 Menu Sagu, Gubri Imbau Masyarakat Turut Mencicipi

Pekanbaru, Riau24.com- Esok, Selasa (25/10/16), Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau akan mempertontonkan masakan khas tanah melayu khususnya Kabupaten Kepulauan Meranti, yaitu sagu.

Seperti dikatakan Gubernur Riau (Gubri), Arsyadjuliandi Rachman, menu yang akan dipertunjukkan berjumlah 350 menu masakan yang bahan bakunya dibuat dari sagu.

"Besok pagi ada 350 menu sagu yang akan dipertontonkan kepada masyarakat," ujar pria yang akrab disapa Andi Rachman pada wartawan usai pelantikan Ketua DPRD Provinsi Riau, Senin (24/10/16).

Tersiar kabar, 350 menu sagu yang diperlihatkan kepada masyarakat luas merupakan upaya dalam merebut rekor muri terkait menu sagu tersebut. "Ya mungkin panitia ada membuat untuk memecah rekor," sambung Gubri.

Agenda yang digelar di halaman Kantor Gubernur Riau tersebut akan dimeriahkan dengan kehadiran dari Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto. Oleh sebab itu, Gubri mengimbau masyarakat turut meramaikan dan mencicipi masakan khas Riau tersebut.

"Insyaallah Menteri Perindustrian RI datang, ia berangkat sore ini. Jadi diharapkan masyarakat bisa datang bersama mencicipi menu sagu," imbau Gubri.

R24/ntg

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam