riau24 Sekda Imbau SKPD Fokus Jalankan Program Realisasi APBD-P | Berita Riau
Selasa, 06 Desember 2016

Pekanbaru

Sekda Imbau SKPD Fokus Jalankan Program Realisasi APBD-P

0
Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau, Ahmad Hijazi
Berita Riau -  Sekda Imbau SKPD Fokus Jalankan Program Realisasi APBD-P

Pekanbaru, Riau24.com- Sekretaris Daerah Provinsi Riau, Ahmad Hijazi mengatakan, dengan waktu yang tersisa sekitar dua bulan penggunaan APBD-P, maka diharapkan seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) fokus jalankan program.

"Dengan waktu yang tersisa, mana yang lelang mungkin berproses, swakelola ya berjalan," ujar Ahmad kepada awak media, Senin (24/10/16).

Menurutnya, walaupun waktu yang dimiliki Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau tidak singkat dan tidak pula panjang untuk merealisasikan APBD-P, tetap perlu perhatian khusus agar seluruh program dapat terlaksana.

"Dengan waktu yang tidak terlalu singkat tapi juga tidak terlalu panjang. Kalau tahun lalu kan pertengahan Desember baru, itu singkat sekali. Tapi alhamdulillah tahun ini tidak, tetapi tetap perlu perhatian serius dari sekuruh pimpinan SKPD untuk menjalankan program-program kegiatan itu," pungkas Ahmad.

Sementara, ia memprediksi APBD-P Provinsi Riau akan bisa dipergunakan awal bulan November mendatang sebab masih ada tahapan yang perlu dilalui untuk mengesahkan APBD-P tahun 2016 ini. "Mudah-mudahan awal bulan November sudah bisa," tutup Ahmad.

R24/ntg

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam