riau24 Dapat No Urut Satu, Syahril: Ini Pertanda | Berita Riau
Minggu, 11 Desember 2016

Pilwako Pekanbaru

Dapat No Urut Satu, Syahril: Ini Pertanda

0
Syahril- Said Zuhrin jelang pengambilan no urut calon walikota Pekanbaru
Berita Riau -  Dapat No Urut Satu, Syahril: Ini Pertanda

Pekanbaru, Riau24.com- Pasangan jalur perseorangan Syahril - Said Zuhrin, mengaku bersyukur atas no urut 1 yang diperolehnya. Menurutnya no 1 yang diperolehnya itu merupakan pertanda baik bahwa dirinya akan menduduki kursi walikota Pekanbaru 2017 mendatang.

"sudah dari awal niat kita angka satu. Dan sekarang mendapatkan no satu, jadi ini pertanda baik bagi kami yang diberikan Allah, untuk bisa menduduki kursi walikota tahun 2017 besok, "kata Syahril usai menerima no urut calon di hotel Pangeran Pekanbaru Selasa(25/10/16).

Terkait basis dukungan untuk pemilihan kedepannya, bagi perseorangan ia mengatakan bahwa dirinya telah memiliki dukungan tersendiri untuk memenangkan pilwako ke depan yaitu masyarakat.

" inilah alasan kita memilih jalur perseorang, daripada Partai Politik sebab masa pendukung kita adalah masyarakat,"ucapnya.

Namun lanjutnya yang sekarang perlu dilakukan ialah bagaimana memperluas diri supaya lebih dikenal lagi oleh masyarakat.

"Maka waktu yang sedikit ini, kita pergunakan sebaik mungkin untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat, secara luas,"tuturnya.

Ditanya program yang akan dilakukan jika terpilih menjadi walikota, pasangan yang memiliki motto Pekanbaru dan sejahtera, ini mengatakan akan mengoptimalkan sumber daya manusia (SDM), SDM pendidikan, perkerjaan, pelayanan, ekonomi , pembangunan fisik dan infrastruktur.(***).

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam