riau24 Orange TV Hadirkan Paket Khusus Untuk Siaran Premier League | Berita Riau
Sabtu, 03 Desember 2016

Pekanbaru

Orange TV Hadirkan Paket Khusus Untuk Siaran Premier League

0
Komisaris Utama OPP, Supeno Lembang
Berita Riau -  Orange TV Hadirkan Paket Khusus Untuk Siaran Premier League

Pekanbaru, Riau24.com- Orange TV Partnership Program (OPP) menghadirkan paket khusus kepada pelanggan untuk menyaksikan premier league musim 2016/2017 melalui kanal beIN Sports, yaitu dengan kerjasama kemitraan Lembaga Penyiaran Berlangganan.


Komisaris Utama OPP, Supeno Lembang mengatakan OPP selaku pemegang hak siar Liga Inggris, Liga Champions dan La Liga 2016-2019, melakukan gebrakabn dengan menggandeng tv kabel lokal yang telah memiliki izin penyiaran berlangganan di seluruh Indonesia.


"Ini agar pemirsa baik di perkotaan maupun di pedesaan dapat memiliki kesempatan yang sama untuk dapat menikmati kanal-kanal premium. Diantaranya, beIN Sport 1, beIN Sport 2 dan beIN Sport 3," ujar Supeno saat coferensi pers di Hotel Grand Central Pekanbaru, Selasa (25/10/2016).


Supeno juga menyebutkan, OPP merupakan solusi bagi operator tv kabel lokal dan pemirsa di seluruh pelosok nusantara yang ingin menikmati konten-konten olahraga, hiburan dan edukasi yang bermutu kelas dunia secara legal.


"Jadi OPP ini merupakan gebrakan model bisnis yang akan bermuara pada terjaganya legalitas Hak atas Kekayaan Intelektual (HKI), aturan lembaga penyiaran berlangganan dan sekaligus menghidupkan industri lokal berbasis ekonomi kreatif," urainya.


Lanjutnya, untuk peluncuran pertama OPP ini, Supeno menargetkan setidaknya 100 mitra OPP hingga akhir Desember 2016 di seluruh Indonesia.


R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam