riau24 Mitsubishi Optimis, 2017 Penjualan Colt Diesel Capai 1juta Unit | Berita Riau
Selasa, 06 Desember 2016

Bisnis

Mitsubishi Optimis, 2017 Penjualan Colt Diesel Capai 1juta Unit

0
Mitsubishi Cold Diesel
Berita Riau -  Mitsubishi Optimis, 2017 Penjualan Colt Diesel Capai 1juta Unit

Pekanbaru, Riau24.com - Sejak dipasarkan di Indonesia pada tahun 1975, beberapa bulan ke depan total penjualan Mitsubishi Colt Diesel akan mencapai 1 juta unit. Hal tersebut dibenarkan oleh Bisnis Manager PT Pekan Perkasa Pekanbaru,  Burhanuddin Chang, ketika menghadiri malam Mitsubishi Fuso Gathering dan Truck Campaign 2016 Pekanbaru di gedung SKA Co Ex, kemarin.

“Target kami di awal tahun 2017, atau lebih tepatnya di bulan Februari nanti, penjualan ke-1 juta Mitsubishi Colt Diesel dapat tercapai,” kata Burhanuddin di hadapan para wartawan.

Penyelenggaraan Mitsubishi Fuso Gathering dan Truck Campaign Pekanbaru kali ini, tambahnya, dihadiri oleh ratusan pemilik truk Mitsubishi Fuso se-provinsi Riau.  Ajang ini tentunya bisa menjadi media tukar informasi antarpemilik. Annual year (acara tahunan,red) seperti ini dipersembahkan untuk konsumen yang sudah membeli mobil Mitsubishi, dan ada rencana untuk mengambil mobil Mitsubishi.

Pagelaran Mitsubishi Fuso Gathering dan Truck Campaign memang selalu ditunggu dan mendapat sambutan positif oleh para konsumen. Dalam kegiatan ini mereka bisa bertukar informasi dan pikiran untuk mengembangkan bisnis-bisnis mereka. Kesempatan ini pun bisa menjadi keuntungan bagi para konsumen, karena  Mitsubishi menyediakan program dengan potongan harga menarik di penjualan, purnajual, dan onderdil.

Event Mitsubishi Fuso Gathering dan Truck Campaign yang digelar di berbagai kota di Indonesia ini, diharapkan dapat mengejar target penjualan satu juta unit Colt Diesel. Saat ini, populasi Mitsubishi Fuso telah mencapai 987.947 unit.

Dikatakan Burhan, untuk Market Share Cold Diesel di Indonesia itu, persentasenya mencapai 81%.

"Artinya, dalam 100 unit yang terjual, maka 81% nya adalah produk Mitsubishi. Itu yang membuat kita optimis 1 juta unit dapat tercapai Februari ini,”tutupnya


R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam