riau24 OJK Riau Lakukan Kerjasama dengan UIR | Berita Riau
Rabu, 07 Desember 2016

Pekanbaru

OJK Riau Lakukan Kerjasama dengan UIR

0
Penandatanganan kerjasama OJK dan UIR
Berita Riau -  OJK Riau Lakukan Kerjasama dengan UIR

Pekanbaru, Riau24.com - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sedang menggelar acara penandatanganan kerjasama OJK Provinsi Riau dengan Universitas Islam Riau (UIR) dan Edukasi industri jasa keuangan di gedung auditorium lt.3 Fakultas Ekonomi UIR. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh rektor UIR Prof. H. Detri Karya, SE., MA, dekan Fekon UIR Drs. Abrar, M.Si, Ak, wakil dekan 1 Fekon UIR Firdaus AR. SE, M.Si, Ak dan kepala OJK Provinsi Riau Nurdin Subandi.

Dalam sambutannya, ketua OJK Riau Nurdin Subandi mengatakan tujuan dari kerjasama ini adalah untuk meningkatkab kerjasama dibidang edukasi keuangan, atas dasar kesetaraan dan saling menguntungkan, meningkatkan hubungan saling pengertian dalam ruang lingkup kerjasama, serta meningkatkan pengetahuan para mahasiswa Fakultas Ekonomi UIR mengenai OJK dan lembaga jasa keuangan.

"Lewat kerjasama ini, kami akan medorongdan memfasilitasi terkait pertukaran informasi dan publikasi dibidang penelitian industri jasa keuangan. Saya berharap pelaksanaan edukasi ini akan tercapai dan semakin banyak masyarakat yang tahu mengenai industri jasa keuangan dab saya berharap agar mahasiswa dan akademisi Fekon UIR dapat memanfaatkan kesempatan ini,"katanya.

Sebelum dilakukan pemaparan materi edukasi industri jasa keuangan oleh pemateri-pemateri yang dihadirkan, rektor UIR melakukan penandatanganan kerjasama dengan OJK Provinsi Riau. Yang kemudian dilanjutkan pembagian plakat oleh OJK Riau kepada rektor UIR.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam