riau24 Ini Yang Diminta Bupati Bengkalis Terhadap Orang Tua Yang Memiliki Anak Kecil | Berita Riau
Rabu, 07 Desember 2016

Kegiatan Bupati

Ini Yang Diminta Bupati Bengkalis Terhadap Orang Tua Yang Memiliki Anak Kecil

0
Foto Bersama Bupati Bengkalis Amril Mukminin Didampingi Istrinya Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril, Plt. Sekretaris Daerah H. Arianto, Plt. Kepala Dinas Edi Syakura Bersama Anak anak TK.
Berita Riau -  Ini Yang Diminta Bupati Bengkalis Terhadap Orang Tua Yang Memiliki Anak Kecil

Bengkalis, Riau24.com - Bupati Bengkalis Amril Mukminin membuka Lomba Kreativitas Anak-Anak TK se-Kabupaten Bengkalis, Rabu (26/10/2016) di Gedung Daerah Datuk Laksamana Raja Dilaut.
 
Bupati Bengkalis Amril Mukminin yang didampingi Ketua Tim Penggerak Kasmarni Amril pada pembukaan Lomba Kreativitas Anak-Anak TK se-Kabupaten Bengkalis disambut dengan tabuhan kompang dan pengalungan bunga dari anak-anak TK.
 
Dalam sambutannya, Bupati mengatakan kreativitas merupakan hal penting dalam kehidupan seseorang, tidak terkecuali pada anak usia dini.
Hal ini dikarenakan kreativitas akan membuat manusia lebih produktif. Selain itu, kreativitas juga dapat meningkatkan kualitas hidup serta dapat mempermudah mencari jalan keluar dari sebuah permasalahan.


Satpol PP Akan Tertibkan Alat Peraga Sosialisasi Paslon

"Mengapa kreativitas tersebut harus dikembangkan atau dipupuk sejak dini? Jawabnya, karena dalam usia tersebut akan lebih mudah untuk menstimulasi kreativitas. Caranya dengan memberikan materi yang sesuai dengan level perkembangan anak. 
Oleh karena itu, baik atas nama pribadi Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami menyambut baik dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya atas penyelenggarakan lomba kreativitas anak - anak taman kanak-kanak se-Kabupaten Bengkalis yang diselenggarakan Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis", ujarnya.
 
Oleh sebab itu, Pemerintah Bengkalis menyambut baik dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas ditajanya lomba kreativitas anak-anak taman kanak-kanak se-kabupaten Bengkalis ini. 

Diakhir sambutannya Bupati Bengkalis berpesan, khususnya kepada para orang tua yang memiliki anak usia dini agar dapat menjadikan lingkungan keluarga sebagai institusi pendidikan pertama dan utama dalam mengembangkan kreativitas anak-anak.

Turut Hadir dalam acara tersebut Plt. Sekretaris Daerah H. Arianto, Plt. Kepala Dinas Edi Syakura dan pejabat eselon II dan III dilingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis.   (***)




R24/yus 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam