riau24 Posting Soal Pilwako Pekanbaru, Netizen Ini Dipolisikan | Berita Riau
Rabu, 07 Desember 2016

Hiruk Pikuk Pilwako

Posting Soal Pilwako Pekanbaru, Netizen Ini Dipolisikan

0
Surat Tanda Penerimaan Laporan Agung Nugroho ke Polda Riau
Berita Riau -  Posting Soal Pilwako Pekanbaru, Netizen Ini Dipolisikan

Pekanbaru, Riau24.com- Netizen yang mengaku seorang wartawan dan pemilik media online, Randy Ridwan dilaporkan ke polisi oleh seorang pengusaha, Agung Nugroho atas dugaan pencemaran nama baik melalui akun facebook.


"Hasil Karya Seni Agung Kencana alias Agung lakhnatullah, Calon Agung gk Lolos, Akhirnya jilat ludah sendiri hahaha," tulis Randy dalam akun facebook pribadinya.


Agung mengatakan, semula Randy mengaku sebagai pegawai bagian Humas Pemko Pekanbaru. "Dan tim sukses Firdaus-Ayat Cahyadi ini telah mencemarkan nama baik saya," ujar Agung, Rabu (26/10/2016).


"Postingan dengan kata Laknatullah itu menurut agama saya hanya sebutan untuk makhluk yang dilaknat Allah yaitu setan dan iblis," kesal Agung.


Pada laporan yang bernomor LP/555/X/2016/RIAU/SPKT tersebut, Randy Ridwan dituntut dengan Undang-undang ITE Pasal 27 ayat 3 jo Pasal 45 ayat 1.


"Beberapa teman saya yang juga berteman dengan terlapor sudah meminta dia untuk menghapus postingan itu. Tetapi dia tetap tidak mau," terang Agung.


Namun, tutur Agung, saat ia melaporkan Randy ke Polda Riau, postingan tersebut sudah dihapus. Beruntung, Agung sempat mencetak postingan status facebook Randy itu untuk dijadikan barang bukti.


R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam