riau24 Plt Walikota Pekanbaru Esok Dilantik | Berita Riau
Selasa, 06 Desember 2016

Pekanbaru

Plt Walikota Pekanbaru Esok Dilantik

0
Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman.
Berita Riau -  Plt Walikota Pekanbaru Esok Dilantik

Pekanbaru, Riau24.com- Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman membenarkan kabar yang beredar terkait terpilihnya Edwar Sanger sebagai pelaksana tugas (plt) Walikota Pekanbaru sisa masa jabatan 2012-2017.

Dikatakannya, informasi tersebut diperolehnya dari Kepala Biro Administrasi Pemerintahan, Rahima Erna yang menghubunginya melalui telepon seluler.

"Memang Erna tadi telfon saya, sudah disetujui pak Edwar Sanger sebagai plt Walikota Pekanbaru," ujar Arsyadjuliandi Rachman yang kerap disapa Andi Rachman, Rabu (26/10/16).

Sementara itu, ia mengungkapkan belum menerima Surat Keputusan (SK) penunjukkan Edwar selaku plt Walikota Pekanbaru yang terbaru menggantikan Firdaus-Ayat yang kembali mencalonkan dirinya pada pemilihan Walikota Pekanbaru 2017 mendatang.

"SuraTnya belum saya terima," lanjut Gubri singkat pada awaj media usai serah terima jabatan Kepala Kantor Wilayah Badan Pertahanan Nasional Provinsi Riau.

Ia melanjutkan, Edwar Sanger selaku pkt Walikota Pekanbaru akan dilantik esok hari, Kamis (27/10/16). Sementara tempat pelaksanaannya masih belum diputuskan.

"Pak Asisten I yang mengkomunikasikan. Saya sendiri dari awal menginginkan pelaksanaannya di Kantor Walikota Pekanbaru saja, supaya Aparatur Sipil Negara yang ada di kota bisa mendengarkan pesan-pesan beliau," pungkas Gubri.

R24/ntg

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam