riau24 Rizal Pastikan Randy Bukan Pegawai Humas | Berita Riau
Sabtu, 10 Desember 2016

Pekanbaru

Rizal Pastikan Randy Bukan Pegawai Humas

0
Kabag Humas Pemko, Rizal Karim
Berita Riau -  Rizal Pastikan Randy Bukan Pegawai Humas

Pekanbaru, Riau24.com- Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Pemerintah Kota Pekanbaru, Rizal Karim memastikan bahwa Randy Ridwan yang mengaku sebagai pegawai Humas Pemko dan kini dilaporkan dalam kasus pencemaran nama baik, bukanlah bawahannya atau pegawai Humas Pemko Pekanbaru.


"Sampai pagi semalam masih kita pastikan daftar nama THL, honorer maupun ASN yang ada di Humas Pemko Pekanbaru, dan tidak ada nama Randy Ridwan disana baik itu di daftar hadir maupun di daftar pembayaran honor," ujar Rizal, Kamis (27/10/2016).


Rizal juga menegaskan bahwa dirinya tidak pernah menandatangani SK maupun kontrak kerja atas nama Randy.


"Dari mana kita bisa mengklaim bahwa dia adalah pegawai Humas, sementara saya tidak pernah menandatangani SK atau kontrak kerja atau apapun atas nama Randy," tegasnya.


Ditanyai mengenai Randy yang selalu berada disetiap kegiatan Walikota Pekanbaru, Firdaus dan terlihat mudah dalam akses di rumah dinas, Rizal mengatakan bahwa rumah dinas merupakan kediaman yang dapat dimasuki oleh siapa saja.


"Barangkali rekan-rekan juga perlu tau bagaimana Pak Firdaus sewaktu aktif menjadi walikota, siapa saja komponen masyarakat bisa kesana. Tapi terkadang kan kita sendirinya yang merasa sungkan. Tetapi kalau larangan tidak ada," terangnya.


Dengan adanya kasus ini, Rizal menuturkan akan melaporkan kepada pimpinan untuk penindakan. "Kita akan laporkan pimpinan dan bagaimanapun, apa tindakan selanjutnya itu akan kita serahkan kepada pimpinan," pungkas Rizal.


R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam