riau24 Sempena Hari Sumpah Pemuda, Pemprov Riau Tingkatkan Kompetensi SDM | Berita Riau
Rabu, 07 Desember 2016

Pekanbaru

Sempena Hari Sumpah Pemuda, Pemprov Riau Tingkatkan Kompetensi SDM

0
Hari Sumpah Pemuda
Berita Riau -  Sempena Hari Sumpah Pemuda, Pemprov Riau Tingkatkan Kompetensi SDM

Pekanbaru, Riau24.com- Sempena Hari Sumpah Pemuda ke 88 tahun 2016, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menyeru kepada setiap pemuda agar meningkatkan kompetensi sebagai upaya memberikan kontribusi dalam pembangunan di Provinsi Riau.

"Tentu pemuda Riau harus meningkatkan kompetensinya masing-masing sesuai dengan bidangnya untuk ikut berpartisipasi dalam pembangunan di Riau," ujar Gubernur Riau (Gubri), Arsyadjuliandi Rachman usai memperingati Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada hari ini, Jumat (28/10/16).

Menurutnya, Provinsi Riau yang terus berkembang membutuhkan Sumber daya manusia yang kian handal mengikuti perkembangan yang ada.

“Riau yang semakin berkembang sudah tentu membutuhkan sumber daya manusia (SDM) yang lebih baik kedepannya," lanjut Gubri.

Oleh karena itu, sejalan dengan tagline ‘Pemuda Indonesia Menatap Dunia’, Pemprov Riau terus melakukan perbaikan yang salah satu contohnya, pernyataan kesanggupan Provinsi Riau dalam mendukung Politeknik Kemaritiman yang dibuat oleh Kementerian Kelautan.

"Ini salah satu bukti komitmen Riau untuk meningkatkan SDM yaitu dengan membuka komunikasi ke pihak swasta maupun kementerian yang ingin membangun pendidikan di Provinsi Riau," pungkasnya.

R24/ntg

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam