riau24 Realisasi APBD Minim, Dewan Minta SKPD Tingkatkan Kinerja | Berita Riau
Senin, 05 Desember 2016

DPRD Riau

Realisasi APBD Minim, Dewan Minta SKPD Tingkatkan Kinerja

0
Ketua komisi A DPRD Riau Hazmi Setiadi
Berita Riau -  Realisasi APBD Minim, Dewan Minta SKPD Tingkatkan Kinerja

Pekanbaru, Riau24.com- Minimnya pencapaian realisasi APBD provinsi Riau membuat Dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau angkat bicara, dimana dewan meminta seluruh SKPD, segera tingkatkan kerja keras.

"Kita meminta executive tingkatkan kinerjanya lagi, dan memgenjot lagi realisasi APBD agar bisa sesuai yang kita targetkan,"kata Ketua Komisi A DPRD Hazmi Setiadi Jumat (28/10/16).

Diakuinya lambatnya realisasi ini karena masih adanya ketidak seriusnya beberapa SKPD yang dinilai lamban. Oleh karena ia meminta pemerintah provinsi Riau untuk lebih serius lagi. Tapi ia juga tidak menampikkan bahwa ada SKPD yang realisasinya bagus seperti dinas PU sudah 72 persen, dan keuangannya 50 persen.

"Ini sudah hampir mamasuki akhir tahun 2016, maka executive kita minta segera menggenjot lagi realisasi APBD Riau ini,"paparnya.

Sebelumnya Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau, Ahmad Hijazi mengungkapkan realisasi anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) Provinsi Riau masih berkisar diangka 44 persen.

"Realisasi anggaran kita berada diangka 44 persen untuk keuangannya sementara untuk fisiknya sudah diangka 65 persen," ujar Ahmad di Pekanbaru.(***)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam