riau24 Ini Tanggapan Sekdako Soal Foto dengan Tiga Jari | Berita Riau
Rabu, 07 Desember 2016

Pekanbaru

Ini Tanggapan Sekdako Soal Foto dengan Tiga Jari

0
Ini Tanggapan Sekdako Soal Foto dengan Tiga Jari
Berita Riau -  Ini Tanggapan Sekdako Soal Foto dengan Tiga Jari

Pekanbaru, Riau24.com- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru, M Noer memberi klarifikasi terkait foto dengan pose tiga jari bersama pejabat Pemko lainnya. Pose tiga jari itu bukan hanya jargon dari salah satu pasangan calon namun juga merupakan nomor urut dari pasangan calon Pilwako 2017 tersebut.


Saat ditemui Riau24.com di Ruang Rapat Walikota Pekanbaru usai menghadiri sebuah kegiatan bersama wartawan, Noer mengklarifikasi bahwa foto tersebut merupakan suatu ketidaksengajaan.


"Kami spontanitas itu karena program kita kan adalah trilogi. Itu adalah program Pemko yang selalu kita pakai. Jadi foto itu spontanitas saja, tidak ada maksud apa-apa," jawabnya, Jumat (28/10/2016).

Noer juga menerangkan, karena di program-program yang selama ini memang mengacu pada trilogi, maka simbol trilogi pun sudah melekat pada setiap pejabat dan ASN Pemko Pekanbaru.


"Kalau itu kan memang baik di program-program kita da di media kita trilogi itu kan memang berjalan. Jadi istilah kami trilogi disitu. Tidak ada maksud kami nomor tiga (nomor urut salah satu paslon) disana. Itu adalah spontanitas bahwa setiap bicara trilogi, pasti angkat tiga jari. Dan itu sampai hari ini masih mendarah daging begitu. Jadi tidak ada maksud untuk hal-hal lain," terangnya.


Seperti diketahui, Noer berfoto bersama sejumlah pejabat lainnya dengan menggunakan simbol trilogi usai acara peresmian Edwar Sanger menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Pekanbaru, Kamis (27/10/2016).


R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam