riau24 Ini Program Yang Akan Dilakukan Amansyah Setelah Terpilih Aklamasi | Berita Riau
Minggu, 11 Desember 2016

Partai Amanat Nasional

Ini Program Yang Akan Dilakukan Amansyah Setelah Terpilih Aklamasi

0
Ini Program Yang Akan Dilakukan Amansyah Setelah Terpilih Aklamasi
Berita Riau -  Ini Program Yang Akan Dilakukan Amansyah Setelah Terpilih Aklamasi
Rohil, Riau24.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), pada Kamis, 27 Oktober 2016 menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke V di Kecamatan Kubu. Musda yang diselenggarakan lima tahun sekali ini berjalan lancar dan aman.
 
Berdasarkan hasil rapat yang dihadiri langsung Ketua DPW PAN Riau Irwan Nasir itu, peserta Musda sepakat memilih Amansyah untuk memimpin DPD PAN Rohil periode 2016-2021 mendatang secara aklamasi.
Dalam Musda tersebut juga dihadiri oleh beberapa pengurus DPW PAN Riau serta anggota DPRD Riau dari PAN.
Kepada media Amansyah mengatakan, Jumat (28/10) setelah ia terpilih ada beberapa langkah yang harus segera diperbaikinya menjelang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.
 
Dintaranya, mulai dari perbaikan struktural mulai DPC sampai ranting, ‎memberikan kesempatan seluas luasnya kepada seluruh masyarakat yang bergabung dengan PAN serta memberi kesempatan para tokoh dan masyarat untuk mencalonkan diri 2019 nanti.
 
Diharapkan anggota DPRD Rohil  dari langkah tersebut dapat mengembangkan dan membesarkan PAN di Rohil kedepan, khususnya di kursi legislatif yang sebelumnya mendapat tiga kursi menjadi enam kursi. Untuk itu diperlukan kerjasama semua kader untuk bersinergi bekerja keras.
 
"Semuanya perlu persiapan yang matang untuk menuju 2019 mendatang. Untuk itu kita harus optimis meraih target dengan kerja keras dan kekompakan," tandasnya.
 
Usai menggelar Musda V, DPD PAN Rohil juga menggelar pembagian seribu paket sembako kepada masyarakat Kubu dan Kuba. Masyarakat sekitar tampak senang dengan adanya PAN yang peduli untuk saling berbagi.  (***)




R24/msy 

 
 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam