riau24 AAU Pertontonkan Berbagai Aksi Di Riau | Berita Riau
Sabtu, 03 Desember 2016

Pekanbaru

AAU Pertontonkan Berbagai Aksi Di Riau

0
AAU Pertontonkan Berbagai Aksi Di Riau
Berita Riau -  AAU Pertontonkan Berbagai Aksi Di Riau

Pekanbaru, Riau24.com- Dalam rangka sosialisasi Akademi Angkatan Udara (AAU), Kirab Drumb Band Taruna/Taruni AAU mempertunjukkan kebolehannya yang dimulai dari Masjid An-Nur Pekanbaru hingga berakhir di halaman Kantor Gubernur Provinsi Riau.

Taruna/Taruni AAU yang tergabung di Kirab Drumb Band tersebut berjumlah 115 orang dimana 103 taruna dan 12 diantaranya taruni yang kesemuanya berada ditingkat akhir pendidikan.

Ditengah aksinya, salah seorang anggota drumb band tersebut mengangkat kedua drumb diatas dimana seorangnya lagi mengangkat drumb tersebut menggunakan giginya.

Seperti disampaikan oleh Marskal TNI Imam Sudrajat, kehadiran Taruna/Taruni AAU adalah untuk mensosialisasikan dan menarik minat masyarakat untuk bergabung sebagai taruna/taruni angkatan selanjutnya.

"Sebelumnya kita sudah ke Vietnam, Tanjung Pinang, saat ini di Provinsi Riau, sore ini kita berangkat ke Palembang untuk kemudian kembali ke Yogyakarta. Tadi kita sudah ke sekolah-sekolah untuk mengenalkan adik-adik dan menarik meraka untuk bergabung di AAU," ujar Marskal TNI Iman Sudrajat di Pekanbaru,Juymat t (28/10/16).

Kehadiran Taruna/Taruni sekaligus memberi penghargaan yang diberikan oleh Putra Terbaik Riau, D. S. Reksa D. dimana tergabung di dalam AAU untuk diserahkan ke Provinsi Riau yang diterima oleh Gubernur Riau.

Dalam kesempatan ini, Gubernur Riau mengucapkan terima Kasih karena telah memilih Riau menjadi salah satu daerah yang dikunjungi oleh AAU.

"Terima Kasih telah memilih Riau menjadi salah satu daerah yang dikunjungi. Juga kepada Putra Riau, yang telah mengharumkan nama Riau ditingkat nasional," kata Gubri.

Selain itu, drumb band SMAN 1 pekanbaru juga ikut memeriahkan penampilan dari AAU, ditambah lagi dengan atraksi prajurit Yonko 462 Paskhas dengan menggunakan Heli TNI AU.

R24/ntg

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam