riau24 Istri Rusli Zainal, Septina Di Tepuk Tepung Tawar | Berita Riau
Rabu, 07 Desember 2016

Pekanbaru

Istri Rusli Zainal, Septina Di Tepuk Tepung Tawar

0
Istri Rusli Zainal, Septina Di Tepuk Tepung Tawar
Berita Riau -  Istri Rusli Zainal, Septina Di Tepuk Tepung Tawar

Pekanbaru, Riau24.com- Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman yang diwakili dengan Asisten III, Kasiaruddin menghadiri majelis tepuk tepung tawar yang diberikan kepada Ketua DPRD Provinsi Riau, Septina Primawati, sisa masa jabatan 2014-2019 di Balai Adat Melayu Riau.

Tepuk tepung tawar pertama kali diberikan oleh Kasiaruddin kepada Spetina Primawati yang sudah duduk di Peterak untuk kemudian dilanjutkan oleh datuk dari berbagai wilayah di negeri Riau bumi lancang kuning.

Ketua Lembaga Adat Melayu, Datuk Sri Amanah Al Azhar menuturkan acara Tepuk Tepung Tawar sebagai dorongan yang diberikan LAM kepada Septina Primawati untuk memimpin legislatif di Riau.

"Perayaan ini sekaligus mengirimkan pesan kepada semua yang ada di lenbaga legislatif untuk kiranya memaknakan agenda ini sebagai momentun untuk menyatukan suara dan langkah kita yang seluruhnya itu dipersembahkan sebagai pengabdian kepada Allah dan seluruh masyarakat Riau," ujar Al Azhar, Senin (31/10/16).

Dikatakan Al Azhar, LAM memandang pengukuhan Septina yang dilakukan beberapa waktu lalu merupakan sebuah keberhasilan yang diperlukan Riau karena begitu lamanya Jabatan tinggi di Provinsi Riau tersebut kosong.

"Semuanya itu juga dipersembahankan untuk memaslahatan bersama. Semoga dengan ini rakyat Riau jadi lebih baik kehidupannya," harap Al Azhar.

R24/ntg

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam