riau24 BKD Umumkan Lima Nama Calon Sekda Rohil | Berita Riau
Senin, 05 Desember 2016

Calon Sekda Rohil

BKD Umumkan Lima Nama Calon Sekda Rohil

0
BKD Umumkan Lima Nama Calon Sekda Rohil
Berita Riau -  BKD Umumkan Lima Nama Calon Sekda Rohil

Rohil, Riau24.com - Setelah melalui proses administrasi, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) ahirnya telah mengumumkan lima orang nama-nama calon Sekertaris Daerah (Sekda).

Kelima orang yang serentak mendaftar di ahir jadwal pendaftaran 24 oktober kemarin, Panitia Seleksi (Pansel) meyatakan sama-sama lulus tahap verifikasi administrasi dan bisa melanjutkan ke tahap seleksi selanjutnya.

[Akui Adukan Bawahannya, Jawaban Mengejutkan Datang dari Kepala BKD Kampar]
 

Kepala BKD Rohil Roy Azlan, Minggu (30/10) mengatakan berdasarkan keputusan Pansel No Kpts. 004/Pansel/JPT/ROHIL/2016, tentang penetapan hasil seleksi administrasi pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Prata Sekda Rohil sebanyak lima orang.

Kelima orang itu diantaranya, Drs H Indra Putrayana MSi (Kepala BPMP2T), Drs Surya Arfan Msi (Kepala BKP) Drs H Jhon Syafrindow MSi (Kepala Diskop UMKM), H Ali Asfar MSi (Asisten I) dan Drs H Fery H Parya (Kepala Dispenda). Kelima calon tersebut, masih merupakan pejabat dari lingkungan Pemkab Rohil.

Kelima orang nama tersebut, langkah selanjutnya Pansel meminta agar calon Sekda itu untuk mengambil formulir tahapan seleksi managerial dikantor BKD Rohil lantai dua mulai tanggal ditetapkan 28 oktober hingga 31 Oktober. "Formulir itu wajib diisi untuk disampaikan kepada pansel pada tahapan seleksi kompetensi managerial," terang Roy.

[Kasus SK BKD Palsu, Asisten III Setdakab Rohul Diperiksa Polisi]
 

Kelima calon itu akan melaksanakan kompetensi akan melaksanakan tes mulai tanggal 31 Oktober hingga 03 November 2016 di hotel Lion Bagansiapiapi dengan mengenakan baju batik lengan panjang. Untuk pengumannya, BKD juga mengipdate hasil ini melalui website resminya di www.bkd.rohilkab.go.id.

R24/msy 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam