riau24 Nekad Bawa Kayu Tak Berdokumen, Truk Ini Diamankan | Berita Riau
Senin, 05 Desember 2016

Illegal Loging

Nekad Bawa Kayu Tak Berdokumen, Truk Ini Diamankan

0
Nekad Bawa Kayu Tak Berdokumen, Truk Ini Diamankan
Berita Riau -  Nekad Bawa Kayu Tak Berdokumen, Truk Ini Diamankan

SIAK, Riau24.com - Satu unit mobil truk colt diesel dengan no plat mobil 9674. TK, pada hari Sabtu tanggal 29 Oktober 2016 sekira pukul 20.30 wib telah diamankan oleh Tim Opsnal Polres Siak terkait dengan membawa kayu alam gelondongan tanpa ada dokumen yang sah (illegal Loging)

Jln. Lintas Perawang-Sungai Mandau Kecamatan.Sungai Mandau Kabupaten Siak.

Dalam penangkapan ini turut diamankan kendaraan 1 (satu) unit mobil Truck Colt Diesel BM 9674 TK di Adapun identitas dua pelaku tersebut , JONI ADE PUTRA (Supir) Lahir : Kampung Pinang tanggal 04 Juni 1982 , Pekerjaan,Wiraswasta, Alamat: Rt.06 Rw.02 Desa Kampung Pinang Kecamatan,Perhentian Raja Kabupaten Kampar.TARMIZI (Kernet) (43) ,Pekerjaan ,Wiraswasta Alamat,Kampung Pinang Rt.03 Rw.01 Desa Kampung Pinang Kecamatan.Perhentian Raja Kabupaten Kampar.

[Aksi Illegal Loging di Riau Masih Marak, Diminta Instansi Penegak Hukum tak 'Tutup Mata']
 

Dari penangkapan tersebut barang bukti yang diamankan 1 (satu) Unit mobil Truck Colt Diesel BM 9674 TK.36 (tiga puluh enam) Tual kayu dengan rincian 7 (Tujuh) Tual Kayu Mahang dan 29 (dua puluh sembilan) Tual kayu alam jenis Geronggang.

Kapolres Siak AKBP Restika Pardamean Nainggolan Membenarkan adanya penangkapan ilegal Loging,oleh tim Opsnal Polres Siak yang melaksanakan patroli menuju Kecamatan.Sungai Mandau Kabupaten Siak,Pada saat di tengah perjalanan sekira pukul 20.30 wib melintas 1 (satu) Unit mobil Truck Colt Diesel warna kuning dengan Nomor Polisi BM 9674 TK yang dicurigai bermuatan kayu tertutup terpal.

Kemudian Tim Opsnal Polres Siak memberhentikan mobil tersebut dan menanyakan dokumen atau surat surat yang berkaitan dengan yang dibawanya berupa kayu, namun sopir tidak bisa menunjukkan dokumen atau surat surat dan supir mengatakan bahwa pemilik kayu tersebut bernama Sdr. EDI yang beralamat di Teratak Buluh Kecamatan. Siak Hulu Kabupaten Kampar. Dikarenakan cuaca tidak mendukung (hujan) untuk cek ke TKP asal kayu, Tim Opsnal membawa mobil dan sopir ke Mapolres Siak guna penyidikan lebih lanjut .”terang Kapolres Siak.


R24/lin 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam