riau24 Dua Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Tangki di Tambusai | Berita Riau
Sabtu, 10 Desember 2016

Kecelakaan

Dua Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Tangki di Tambusai

0
Dua Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Tangki di Tambusai
Berita Riau -  Dua Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Tangki di Tambusai

Rohul, Riau24.com - Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Lintas Provinsi Riau di Dusun Murini kelurahan Tambusai Tengah kecamatan Tambusai, Rohul, Sabtu (30/10/2016) siang sekitar pukul 14.00 WIB. Dalam insiden itu, Dua pengendara sepeda motor tewas di tempat dengan kondisi kepala hancur lantaran terlindas truk tangki pengangkut CPO.

Kapolres Rohul, AKBP Yusup Rahmanto, SIK. MH, melalui Paur Humas IPDA Efendi Lufino mengatakan kejadian berawal saat Sepeda Motor jenis Supra x dengan Nopol BM 2402 UY yang dikendarai Kamsuriman (33) warga kelurahan Tambusai Tengah bersama Mondohar Sitorus (41) warga Aek Batu Padang Lawas Sumut bergerak dari arah Dalu-dalu menuju desa Bangun Jaya.

[Mengantuk, Supir Tabrak Dua Wanita Penggalang Dana Masjid di Rohul]
 

Setibanya di Jalan Lintas Provinsi di dusun Murini kelurahan Tambusai Tengah bergerak ke kanan jalan untuk mendahului truk Tangki pengangkut CPO milik PT Hutahean dengan Nopol BM 8878 AT yang dikemudikan Robertus Ramli Sianturi (60), yg didepannya pada saat bersamaan datang dari arah berlawanan SPM Kawasaki KLX Tanpa Nopol yang dikendarai Hendra Sitorus (24) bersama temannya Wahyudi (22) dan menyenggol SPM Honda Supra X BM 2402 UY tersebut sehingga SPM Supra X BM 2402 UY terpental kekolong KBM Truck Tangki tersebut.

 

"Kedua pengendara sepeda motor BM 2402 UY tewas ditempat terlindas truk tangki, sedangkan pengendara SPM Kawasaki KLX mengalami luka ringan dan supir truk tangki sudah diamankan di Mapolsek Tambusai,"Kata Ipda Efendi,Minggu (30/10/16).

[11 Titik Lokasi Rawan Kecelakaan Lalu Lintas di Rohul]
 

Sejumlah pengendara dan warga sekitar langsung menolong korban. Namun, parahnya luka yang diderita korban dengan kondisi kepala nyaris seluruhnya hancur, nyawa korban tak tertolong lagi.

"Karena kondisinya sudah sangat parah, warga tidak ada yang berani membawa korban ke rumah sakit. Korban baru dievakuasi setelah petugas dari Polsek Tambusai datang ke lokasi," ujarnya.


R24/gig 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam