riau24 PT CNCEC Ingkar Janji, Ratusan Pekerjanya Kembali Mengadu Ke Disnakertrans | Berita Riau
Minggu, 11 Desember 2016

Upah Tak Dibayar

PT CNCEC Ingkar Janji, Ratusan Pekerjanya Kembali Mengadu Ke Disnakertrans

0
PT CNCEC Ingkar Janji, Ratusan Pekerjanya Kembali Mengadu Ke Disnakertrans
Berita Riau -  PT CNCEC Ingkar Janji, Ratusan Pekerjanya Kembali Mengadu Ke Disnakertrans

Dumai, Riau24.com - Janji PT. China National Chemical Engginering Corps (CNCEC) yang beroperasi di kawasan Industri Lubung Gaung Kecamatan Sungai Sembilan untuk membayar upah lembur pekerja hingga kini tak pernah ditepati.

Padahal beberapa waktu lalu, pihak PT CNCEC sudah bersedia akan membayar upah lembur pekerja tersebut. Namun kenyataannya, hingga hari ini janji itu tak kunjung ditepati.

Kesal akan kebohongan managemen perusahaan asal China tersebut, ratusan pekerja kembali mendatangi kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kota Dumai untuk mempertanyakan kepastian atas pembayaran upah lembur dari PT. CNCEC, Senin 31 Oktober 2016.


Kawanan Perampok Bersenjata di Inhil Gigit Jari, Ini Sebabnya... 

Sejumlah perwakilan dari ratusan pekerja diterima Kadisnakertrans Dumai Drs Amiruddin dan sekretarisnya Parulian, MT serta pegawai bidang pengawasan kerja Tety guna membahas persoalan tersebut.

Karena tidak bisa diselesaikan oleh pihak secara sepihak, Disnakertrans Dumai langsung memanggil pihak perusahaan untuk hadir dan segera menyelesaikan persoalan itu.

Berselang beberapa jam kemudian, pihak perusahaan PT. CNCEC tiba di kantor Disnakertrans Dumai dan langsung dilakukan pembahasan.

Dalam pembahasan itu, pihak PT. CNEC masih saja berdalih dan memberi alasan-alasan yang tak jelas. Hingga berita ini ditulis, belum diketahui hasilnya karena masih dalam pembahasan.   (***)




R24/dik

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam