riau24 Tetap Konsisten Dengan Tagline Touch Of Indonesia | Berita Riau
Selasa, 06 Desember 2016

Perayaan Ulang Tahun Hotel Dafam

Tetap Konsisten Dengan Tagline Touch Of Indonesia

0
Foto bersama
Berita Riau -  Tetap Konsisten Dengan Tagline Touch Of Indonesia

Pekanbaru, Riau24.com - Hotel Dafam Pekanbaru memasuki umur ketiga tahun kehadirannya di Pekanbaru. Ulangtahun ketiganya dirayakan Selasa (1/11/16) pagi tadi pukul 08.00 WIB oleh segenap jajaran manajemen hotel dan tamu hoyel yang ditandai dengan pemotongan tumpeng.

Edward Samosir Chip akuntan sekaligus GM incharge hotel Dafam menyebutkan, rangkaian acara ulang tahun berlangsung lancar dengan ragam acara.
"Kami memberitahukan kepada seluruh tamu kalau hari ini dafam sedang berulang tahun. Dan kebetulan hari ini ada tamu dari Malaysia yang juga ikut merayakan, lebih kurang ada sekitar 50 orang,"ujarnya.

Diharapkan, dalam anniversary Dafam ke-3 ini, ke depan Hotel ini dapat menjadi yang pertama di Pekanbaru, dengan pelayanan yang profesional dan lebih kepada konsumen. Edward juga menyampaikan bahwa Dafam tetap dengan komitmennya Touch of Indonesia.
"Beragam kuliner dari Indonesia terus kita angkat. Kita juga ingin menjadikan Dafam sebagai hotel yang nantinya dapat menjadi inspirasi hotel lainnya di Pekanbaru,"katanya.

Dari segi fasilitas hotel, tambah Edward, Dafam akan memperbaharui karpet dan fasilitas lainnya demi kenyamanan pelanggan. "Kami ingin pelanggan kembali lagi ke Dafam,"katanya.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam