riau24 Anda Pelanggan Setia Mobil Ford? Jangan Khawatir, Anda Masih Dapat Layanan Disini | Berita Riau
Senin, 05 Desember 2016

Soft Opening Dealer Suzuki PT MAS Group

Anda Pelanggan Setia Mobil Ford? Jangan Khawatir, Anda Masih Dapat Layanan Disini

0
Sotf opening dealer suzuki
Berita Riau -  Anda Pelanggan Setia Mobil Ford? Jangan Khawatir, Anda Masih Dapat Layanan Disini
Pekanbaru, Riau24.com - Hadirnya dealer Suzuki Mobil di Pekanbaru yang menempati dealer Ford lama menjadi tanda tanya para pelanggan mobil Ford. Akan tetapi, anda pengguna mobil Ford tidak perlu khawatir.

Menurut Dwi Yanto, Manager MAS Group mengatakan pelanggan Ford tetap akan mendapatkan layanan dan perawatan resmi untuk semua kendaraan Ford.
 
Setelah MAS Group melakukan kerjasama dengan RMA (distributor Ford Indonesia), kedua pihak ini terus berkomitmen penuh untuk memberikan pelayanan yang dibutuhkan oleh pelanggan Ford.
 
"Pelanggan Ford masih bisa melakukan perawatan/perbaikan kendaraan Ford. Selain itu juga ada pelayanan Garansi kendaraan Ford, penjualan suku cadang asli Ford, layanan Call Center pelanggan Ford dan teknisi bersertifikat dengan akses ke sumber daya Ford," jelasnya.
 
Dengan adanya kerjasama RMA group dan dealer Ford MAS Group, tambahnya, tidak akan merubah komitmen Ford Motor Company dalam menyediakan keberlanjutan pelayanan purna jual untuk setial kendaraan Ford yang telah dijual kepada konsumen. Konsumen tetap dapat melakukan perawatan dan oembelian suku cadang Ford di dealer Suzuki MAS Group.
 
Sidik, seorang Service Manager mengatakan meskipun ada dua aktivitas di dealer ini, pelanggan tidak perlu khawatir. Karena untuk lebih memfokuskan dalam pengembangan, MAS Group telah menyediakan sumber daya manusia yang terstruktur dengan baik antara brand Suzuki dan Ford. Sehingga hal tersebut dapat meningkatkan pelayanan serta kepuasan pelanggan baik pelanggan Suzuki ataupun Ford.
 
"Sebelum soft opening, jauh hari kita sudah recruit karyawan khusus suzuki dan melakukan training. Sementara untuk karyawan Ford terpisah lagi. Bukan hanya itu, secara teknis dan database pun Suzuki dan For di pisah, cuma dalam satu tempat yang sama," ujarnya.  (***)
 
 
R24/mla
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam