riau24 Usai Hadiri Sidang, SUA Minta KPU Profesional | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Pilwako Pekanbaru

Usai Hadiri Sidang, SUA Minta KPU Profesional

1
Sidang gugatan sengketa Ide-SUA di Panwas Pekanbaru
Berita Riau -  Usai Hadiri Sidang, SUA Minta KPU Profesional

Pekanbaru, Riau24.com - Usai menghadiri sidang musyawarah sengketa pilwako di kantor Panwas Pekanbaru Selasa (1/10/16), Said Usman Abdullah (SUA) meminta KPU kota untuk bersikap lebih profesional.

"Sesuai dengan fakta di persidangan dan penjelasan saksi ahli yang sangat jelas, serta semua syarat sudah kita penuhi, dan tidak ada masalah lagi. Jadi kita minta KPU untuk profesional, mengikutkan kita dalam Pilwako 2017 nanti, "ujarnya.

Terkait kekhilafan KPU dalam menetapkan secara dini pasangan Ide-SUA tidak lolos, ketua DPC PPP Pekanbaru itu dapat memaklumi hal demikian.

"Kita maklumilah itu, namanya juga manusia tentu ada kekhilafan, " jelasnya.

Sementara itu, ketua tim kuasa hukum Ide-SUA , Abu Bakar Siddik mengatakan bahwa sidang kali telah mendapatkan fakta yang jelas daripada ahli.

"Dalam sidang lanjutan kali ini, telah jelas terungkap bahwa KPU kota telah melanggar hukum azaz perbuatan baik yaitu mereka tidak melaporkannya Surat Rekomendasi Panwas terkait memenuhi syarat kepada pasangan ini, sehingga dengan kewenangannya mereka memutuskan sendiri bahwa pasangan ini tidak lolos," tuturnya.   (***)




R24/iko 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 15 Oktober 2017 19:13 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !!
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru