riau24 Tak Ada Karcis, Masyarakat Tetap Dipungut Uang Parkir | Berita Riau
Minggu, 11 Desember 2016

Pekanbaru

Tak Ada Karcis, Masyarakat Tetap Dipungut Uang Parkir

0
Tak Ada Karcis, Masyarakat Tetap Dipungut Uang Parkir
Berita Riau -  Tak Ada Karcis, Masyarakat Tetap Dipungut Uang Parkir

Pekanbaru, Riau24.com- Meski tak memiliki karcis, juru tetap memungut uang parkir kepada masyarakat. Pungutan ini terjadi di beberapa tempat di Pekanbaru.


Seperti di area taman kota, masyarakat harus membayar parkir sebesar Rp2 ribu untuk sepeda motor. Padahal ketentuannya, biaya parkir untuk roda dua hanya sebesar seribu rupiah.


"Saya dimintai uang parkirnya Rp2 ribu tadi. Gak pakai karcis," ungkap salah satu pengendara roda dua yang ditemui Riau24.com di area parkir taman kota Pekanbaru," Rabu (2/11/2016).


Menurut pantauan Riau24.com, juru parkir tersebut tidak memberikan karcis kepada Desi. Tak hanya itu, juru parkir itu juga tidak mengenakan atribut sebagai juru parkir.


Desi juga mengeluhkan, sang juru parkir baru mendatanginya ketika ia telah selesai keluar dari area parkir tanpa ditolong oleh juru parkir.


"Tukang parkirnya baru datang pas motornya udah keluar. Terus langsung minta uang parkir. Gak ada nolong," keluhnya.


Di lain tempat, pengendara roda dua lainnya juga dibuat kesal oleh perilaku juru parkir liar. Dua orang anak remaja yang mengaku sebagai juru parkir, dengan nada memaksa meminta uang parkir kepada pengendara sepeda motor yang tengah parkir di taman kota tepatnya di depan MTQ Pekanbaru.


Pengendara roda dua, Andri sempat meminta karcis parkir resmi kepada kedua anak tersebut. Namun bukannya diberi karcis, kedua anak itu malah memaksa dan mengatakan bahwa mereka adalah suruhan anggota Phaskas.


"Parkirnya bang. Kami disuruh sama Phaskas. Nanti kami setor ke dia. Memang ndak pakai karcis," paksanya.


Kesal, Andri lantas meminta nomor Phaskas yang dimaksud anak tersebut untuk dihubungi. Tetapi anak-anak itu tidak dapat memberikan kontak yang bisa dihubungi dan lantas pergi dengan wajah kesal.


R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam