riau24 Salah Buat Laporan, Bumdes Rohul Taja Pelatihan Bagi Pengelola | Berita Riau
Sabtu, 03 Desember 2016

Rokan Hulu

Salah Buat Laporan, Bumdes Rohul Taja Pelatihan Bagi Pengelola

0
Salah Buat Laporan, Bumdes Rohul Taja Pelatihan Bagi Pengelola
Berita Riau -  Salah Buat Laporan, Bumdes Rohul Taja Pelatihan Bagi Pengelola

Rohul, Riau24.com - Dalam rangka meningkatkan SDM para pengelola Bumdes Se- Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Bumdes Kabupaten Rokan Hulu taja pelatihan kepada pengelola Bumdes khususnya bagian BRI Link

Koordinator Kabupaten Bumdes Rokan Hulu Ir Hasan Basri saat dikonfirmasi wartawan Rabu (3/11/1/) mengatakan bahwa kegiatan ini memang dilaksanakan untuk pemantapan pengelola dalam membuat pelaporan keuangan khususnya dibidang pelaporan keuangan BRI link.

[Penyaluran Raskin Tahan 4, Tuntas Bulan Ini]
 

Diakuinya, dari laporan laporan bulanan yang disampaikan pengelola kepada Bumdes Kabupaten masih ada kesalahan-kesalahan dalam penulisan laporan keuangan bidang EDC BRi link ini agar pencatatan laporan keuangan ini bisa seragam dan lebih baik.

" ini salah satu komitmen kita untuk meningkatkan SDM para pengelola dalam pembuatan pelaporan keuangan khususnya pelaporan keuangan bidang EDC BRI link,"ujarnya.

[Ingin Lebih Baik, Pemkab Siak Rangkul Tim Psikologi Angkatan Darat Bandung]
 

Lanjut dikatakan Korkab Hasan Basri diharapkan dengan adanya pelatihan ini para pengelola bisa membuat pelaporan keuangan EDC BRI link sesuai dengan aturannya sehingga pada saat pengumpulan pelaporan keuangan sudah ada keseragaman pelaporan dan para pengelola yang ikut dalam On Jop Training ( OJT ) bisa mengikutinya dengan serius.Sehingga ilmu yang di dapat dari OJT ini bisa diterapkan nantinya.

" kita berharap dengan adanya pelatihan OJT ini ada peningkatan Skill bagi pengelola dalam pembuatam pelaporan keuangan khususnya EDC BRI Link ini," jelasnya.


R24/ags 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam