riau24 Malam Ini SOPD Riau Disahkan | Berita Riau
Senin, 05 Desember 2016

DPRD Riau

Malam Ini SOPD Riau Disahkan

0
Suasana Sidang pengesahan SOPD yang tertunda belum lama ini.
Berita Riau -  Malam Ini SOPD Riau Disahkan

Pekanbaru, Riau24.com - Mesti sempat tertunda pengesahan Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) kemarin lantaran tidak kuorum, Rabu (2/11/16) malam ini pukul 19.00 wib, SOPD itu akan disahkan.

Demikian disampaikan oleh ketua DPRD Riau Septina Primawati usai memimpin rapat Banmus bersama dengan anggota dewan lainnya di ruangan medium kantor DPRD Riau.

"Berdasarkan kesepakatan banmus malam ini pukul 19.00 wib DPRD dan Gubernur Riau akan mengesahkan SOPD baru tersebut yang kemarin sempat tertunda, "katanya.

Ditanya tantang kekhawatiran akan tingkat kehadiran dewan seperti rapat paripurna sebelumnya yang tidak banyak hadir, mantan istri gubernur Riau Rusli Zainal itu mengatakan telah menginstruksikan kepada ketua komisi untuk menghimbau anggota DPRD untuk hadir.

"Kita telah menghimbau kepada ketua fraksi untuk menghadirkan anggotanya dalam rapat nanti malam, sebab ini adalah rapat penting untuk dihadiri, "paparnya.

Disinggung lagi, jika seandainya masih ada lagi anggota dewan yang tidak hadir apakah akan diberi sanksi, ia mengatakan tidak, namun hanya politisi golkar ini meminta kepada ketua fraksi untuk memberikan pengertian pada anggota DPRD lainnya.(***)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam