riau24 Pelatihan Bagi UPK PNPM MP di Buka Walikota Dumai | Berita Riau
Sabtu, 10 Desember 2016

Walikota Dumai

Pelatihan Bagi UPK PNPM MP di Buka Walikota Dumai

0
Pelatihan Bagi UPK PNPM MP di Buka Walikota Dumai
Berita Riau -  Pelatihan Bagi UPK PNPM MP di Buka Walikota Dumai

Dumai, Riau24.com - Guna meningkatkan kapasitas kelembagaan, Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat-Mandiri Perkotaan (PNPM-MP) Kota Dumai melalui program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) Tahun 2016, mengelar pelatihan bagi Sekretaris/Unit Pengelola Kegiatan (UPK) dan organisasi pemeliharaan dan pemanfaat kluster wilayah Kota Dumai.

Kegiatan pelatihan yang diikuti ratusan peserta pengurus UPK seluruh Kelurahan se-Kota Dumai, dijadwalkan berlangsung selama 2 hari yang dimulai pada Rabu (2/11) hingga Kamis (3/11) yang secara resmi dibuka Walikota Dumai Drs Zulkifli As bertempat di halaman kantor Camat Dumai Timur, Jalan Putri Tujuh.

Pada kesempatan itu, Walikota Dumai Drs Zulkifli As mengharapkan, dengan adanya pelatihan itu, para pengelola PNPM-MP dapat meningkatkan kapasitasnya dan meningkatkan kualitas program yang dicanangkan.

Baca Juga :
Atasi Fenomena Mati Lampu, PLN Akan Bangun Tower Transmisi Listrik SUTT dan GI 

Tidak hanya itu, Walikota Dumai juga minta agar UPK dapat lebih memahami tugas pokok dan fungsinya (Tupoksi). Selain itu, pelatihan yang dilaksanakan dapat memberi dampak positif bagi para pengelola PNPM MP.

“ Semoga pelatihan peningkatan kapasitas UPK PNPM Mandiri Perkotaan ini menghasilkan agenda strategis dalam rangka pemberdayaan masyarakat Kota Dumai di masa mendatang. Diharapkan bagi UPK bekerja dengan baik, terutama dalam pengelolaan keuangan,” harap Zul As sapaan akrab Walikota Dumai.

Hadir dalam pembukaan kegiatan pelatihan tersebut, Bappeda Kota Dumai, Kabag Humas Pemko Dumai, Camat Dumai Timur, tim fasilitator PNPM MP Kota Dumai serta para pengurus UPK kluster wilayah Kota Dumai.   (***)




R24/dik 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam