riau24 KAMMI Riau; Propam Polda Riau Harus Turun Tangan | Berita Riau
Selasa, 06 Desember 2016

Aksi Pemukulan Oleh Aparat Keamanan Dumai

KAMMI Riau; Propam Polda Riau Harus Turun Tangan

0
Padli Ar, Ketua KAMMI Riau
Berita Riau -  KAMMI Riau; Propam Polda Riau Harus Turun Tangan

Pekanbaru, Riau24.com - Aksi pemukulan yang dilakukan oleh aparat kepolisian terhadap salah satu peserta Aksi unjuk rasa yang dilakukan gabungan masyarakat dan Organisasi mahasiswa di kota dumai mendapat kecaman dari Padli AR, Ketua Kesatuan Aksi mahasiswa muslim Indonesia wilayah Riau.

Padli beranggapan bahwa aparat keamanan tidak semestinya bertindakan arogan yang disertai dengan pemukulan terhadap masa aksi. Aparat keamanan seharusnya bertugas mengamankan aksi unjuk rasa.
"Aksi pemukulan ini jelas sangat bertentangan dengan progam Promoter Kapolri yang menginginkan sisi humanis anggotanya,"ujarnya.

Aksi pemukulan ini terjadi saat ratusan masyarakat dan mahasiswa yang tergabung kedalam aliansi (GEMMPA) melakukan aksi unjuk rasa di jalan wan amir. Aksi ini menuntut penertiban kendaraan roda enam dan pengaturan jam operasional kendaraan industri karena sering terjadi kecelakaan.

"Propam Polda Riau harus turun tangan dan tindak tegas anggota kepolisian yang melakukan pemukulan terhadap massa aksi di Dumai ini,"tandasnya.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam