riau24 KAMMI Riau; Propam Polda Riau Harus Turun Tangan | Berita Riau
Kamis, 21 Juni 2018

Aksi Pemukulan Oleh Aparat Keamanan Dumai

KAMMI Riau; Propam Polda Riau Harus Turun Tangan

3
Padli Ar, Ketua KAMMI Riau
Berita Riau -  KAMMI Riau; Propam Polda Riau Harus Turun Tangan

Pekanbaru, Riau24.com - Aksi pemukulan yang dilakukan oleh aparat kepolisian terhadap salah satu peserta Aksi unjuk rasa yang dilakukan gabungan masyarakat dan Organisasi mahasiswa di kota dumai mendapat kecaman dari Padli AR, Ketua Kesatuan Aksi mahasiswa muslim Indonesia wilayah Riau.

Padli beranggapan bahwa aparat keamanan tidak semestinya bertindakan arogan yang disertai dengan pemukulan terhadap masa aksi. Aparat keamanan seharusnya bertugas mengamankan aksi unjuk rasa.
"Aksi pemukulan ini jelas sangat bertentangan dengan progam Promoter Kapolri yang menginginkan sisi humanis anggotanya,"ujarnya.

Aksi pemukulan ini terjadi saat ratusan masyarakat dan mahasiswa yang tergabung kedalam aliansi (GEMMPA) melakukan aksi unjuk rasa di jalan wan amir. Aksi ini menuntut penertiban kendaraan roda enam dan pengaturan jam operasional kendaraan industri karena sering terjadi kecelakaan.

"Propam Polda Riau harus turun tangan dan tindak tegas anggota kepolisian yang melakukan pemukulan terhadap massa aksi di Dumai ini,"tandasnya.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

FifaPKR
Selasa, 06 Maret 2018 02:44 wib
Main di FifaPoker yuk Main Poker dengan deposit minimal 10rb saja banyak Bonus yang bisa kamu dapatkan loh mulai dari bonus harian hingga bonus mingguan Ayo daftarkan dan mainkan Poker nya jadilah pemenang dari setiap permainan Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di : BBM : 7B3130BF Line : Cs.ID303 Whatsapp : +6281326993756 website : www.ID303.com
Juliana Lim
Sabtu, 03 Maret 2018 16:36 wib
Hai Guys Kali ini kami akan membagikan Bonus 50 % ? WOW !! Cara nya ? hanya cukup anda menglike Facebook kami dan melakukan deposit minimal 50ribu Untuk cara selanjut nya juga, anda bisa kunjungi / hubungi kami di sini https://goo.gl/G158cA HP: +6281377055002 BBM: D1A1E6DF YM: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) WECHAT ID: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) Terimakasih atas perhatiannya
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru