riau24 Aksi Bela Islam, MUI Riau: Kedepannya Pemimpin Harus Berhati-hati | Berita Riau
Kamis, 08 Desember 2016

Pekanbaru

Aksi Bela Islam, MUI Riau: Kedepannya Pemimpin Harus Berhati-hati

0
Aksi Bela Islam, MUI Riau: Kedepannya Pemimpin Harus Berhati-hati
Berita Riau -  Aksi Bela Islam, MUI Riau: Kedepannya Pemimpin Harus Berhati-hati

Pekanbaru, Riau24.com- Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Riau, Prof. DR. Nazir Karim membenarkan aksi bela Islam yang akan dilaksanakan esok, Jumat (4/11/16) di depan Kantor Kepolisian Daerah Riau.

"Memang ada kemarin itu kawan-kawan dari ormas-ormas ini untuk aksi damai. Namanya aksi damai InsyaAllah tidak ada masalah itu dan sudah disampaikan aparat juga kan," ujar Nazir, Kamis (3/11/16).

Aksi damai yang diikuti oleh ribuan umat muslim ini menuntut agar proses hukum penista agama yang dilakukan oleh Pemimpin di Ibukota Negara Indonesia, Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama dijalankan dengan serius.

"Intinya sebenarnya minta pemerintah supaya serius saja mengusut masalah itu, jalur hukum ya agar jangan terulang lagi penistaan agama ini," lanjut Nazir saat dihubungi melalui telepon seluler.

Ia mengharapkan dengan adanya berbagai aksi damai yang dilakukan disetiap sisi Negara ini, pemimpin-pemimpin Negara maupun daerah lebih berhati-hati kedepannya.

"Diharapkan pemimpin pemimpin kita berhati-hati terutama menyangkut masalah yang sangat sensitif. Padahal mereka harusnya memajukan kerukunan umat beragama, tetapi kok pejabat sendiri yang melakukan yang seperti itu kan," kata Nazir pada Riau24.com.

R24/ntg

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam