riau24 MUI Riau Imbau Aksi Bela Islam Dilakukan Sesuai Akhlak Islam | Berita Riau
Minggu, 27 Mei 2018

Pekanbaru

MUI Riau Imbau Aksi Bela Islam Dilakukan Sesuai Akhlak Islam

2
MUI Riau Imbau Aksi Bela Islam Dilakukan Sesuai Akhlak Islam
Berita Riau -  MUI Riau Imbau Aksi Bela Islam Dilakukan Sesuai Akhlak Islam

Pekanbaru, Riau24.com- Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Riau, Prof. DR. Nazir Karim mengimbau kepada seluruh muslim yang turut serta dalam aksi bela Islam baik yang dilaksanakan di Riau maupun di Ibukota Jakarta untuk dilakukan dengan cara yang santun dan anarkis.

"Itu yang di wanti-wanti dan umat islam yang melakukan aksi ini yang namanya saja aksi damai tentu mengedepankan akhlak-akhlak karimah tidak seperti yang lain-lain," ucap Nazir, Kamis (3/11/16).

Menurutnya, jika terjadi aksi anarkisme sudah pasti aksi tersebut ditunggangi kepentingan. Tidak lagi sesuai dengan niat awal melakukan aksi damai untuk menuntut penegak hukum menjalankan proses hukum dengan serius.

"Kita minta ya supaya tidak ada anarkisnya sebab bukan akhlak Islam itu. Tidak boleh itu, kalau ada anarkis pasti ada ditumpangi oleh orang-orang yang tidak berakhlak ya," terang Nazir pada Riau24.com.

Dikatakannya, jangan sampai aksi ini malah membuat negara hancur dengan tindakan-tindakan anarkis.

"Ya memang tidak ada masalah kalau itu di mana kita berdiskusi untuk masalah aksi damai inikan. Tidak diharapkan tentu, jangan pula aksi damai ini membuat chaos terhadap negara kan begitu," pungkasnya.

R24/ntg

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Juliana Lim
Sabtu, 03 Maret 2018 16:47 wib
Hai Guys Kali ini kami akan membagikan Bonus 50 % ? WOW !! Cara nya ? hanya cukup anda menglike Facebook kami dan melakukan deposit minimal 50ribu Untuk cara selanjut nya juga, anda bisa kunjungi / hubungi kami di sini https://goo.gl/G158cA HP: +6281377055002 BBM: D1A1E6DF YM: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) WECHAT ID: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) Terimakasih atas perhatiannya
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru