riau24 IPMKB Desak DPRD Segera Perbaiki Fasilitas dan Pelayanan Kapal Roro | Berita Riau
Kamis, 08 Desember 2016

DPRD Riau

IPMKB Desak DPRD Segera Perbaiki Fasilitas dan Pelayanan Kapal Roro

0
Anggota DPRD Riau berdialog dengan masa aksi dari IPMKB
Berita Riau -  IPMKB Desak DPRD Segera Perbaiki Fasilitas dan Pelayanan Kapal Roro

Pekanbaru,Riau24com - Puluhan masa yang mengatasnamakan Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Bengkalis (IPMKB) Kamis (3/11/16) siang berorasi dikantor DPRD Riau. Dalam orasinya mahasiwa mendesak wakil rakyat Riau memperbaiki fasilitas dan Pelayanan kapal roro yang saat ini memperhatinkan.

Masa berorasi ketika itu di lantai dua gedung DPRD Riau yang dikawal langsung oleh aparat kepolisian dan Satpol PP. Dalam orasinya masa sempat mendapat teguran dari salah satu anggota DPRD Riau yang meminta masa berorasi di luar kantor DPRD dikarenakan menganggu rapat yang ketika berlangsung di ruangan medium dengan pemerintah Riau.

Karena tidak diindahkan, lantaran masa mengaku kantor DPRD adalah milik rakyat, akhirnya anggota DPRD Riau tersebut meninggalkan masa demo, dan memilih mengikuti sidang. Tidak lama kemudian datang lagi dua orang anggota DPRD Riau lainnya yaitu ketua komisi D Erizal Muluk dan wakilnya Hardianto yang akhirnya mengajak masa berdialog di ruangan komisi A yang sebelum masuk ruangan anggota DPRD Riau itu mendengarkan orasi masa terlebih dahulu.

Setelah masuk ruangan korlap aksi Hengki Saputra menyampaikan tuntutanya, salah satu tuntutannya ialah meminta gubernur Riau dan Dishubkominfo Provinsi Riau untuk segera memperbaiki fasilitas dan Pelayanan kapal roro Dumai-Rupat dengan cepat, menindak tegas anggota yang melakukan pungli, dan memperbaiki pelayanan petugas dinas yang terkesan acuh tak acuh kepada masyarakat.

"Kita meminta tuntutan ini tidak hanya diterima tapi dilaksanakan oleh bapak anggota dewan yang terhormat,"katanya.

Sementara itu, Erizal Muluk mengatakan akan memanggil pihak terkait untuk memperbincangkan atas tuntutan dari masa aksi ini.

"Jadi kami meminta waktu untuk menidaklnjuti tuntutan ini, jika nantinya kita merevisi perda, kita lakukan revisi "sebutnya.

Atas jawaban dari anggota DPRD Riau atas tuntutan, masa aksi langsung membubarkan diri.(***)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam