riau24 Untuk Hibah Bansos, DPRD Minta Pemprov Gunakan APBD Murni | Berita Riau
Kamis, 08 Desember 2016

DPRD Riau

Untuk Hibah Bansos, DPRD Minta Pemprov Gunakan APBD Murni

0
Ketua komisi C DPRD Provinsi Riau Aherson
Berita Riau -  Untuk Hibah Bansos, DPRD Minta Pemprov Gunakan APBD Murni

Pekanbaru, Riau24.com- Ketua Komisi C DPRD Riau Aherson, meminta Pemprov Riau, dapat menuntaskan dana hibah bansos melalui APBD murni, ketimbang APBD Perubahan.

Hak ini dikatakan Anggota dari kader Demokrat ini, lantaran di APBD Perubahan banyak terjadi kesalah-ke salah prosedur dilapangan dari pemerintah provinsi Riau dalam hal dana hibah bansos ini.

" banyak kita temukan dalam pencairan di APBD Perubahan, ada perbedaan- perbedaan seperti nama, proposal, dan orang yang mencairkanya berbeda , kemudian jumlah dana yang dicairkan juga tidak sesuai dengan proposal. Ditambah lagi proses pengurus hak perizinan yang tidak bisa tuntas cepat,"terangnya.

Tidak hanya itu saja, keterbatasnya anggaran di APBD Perubahan katanya juga menjadi pertimbangan dalam pencairan hibah bansos ini.

"Yang kita kasihan, mereka yang tinggal di daerah luar Pekanbaru. Tentunya mereka tidak mungkin bolak balik mengurus persyaratan penerimaan dana bansos tersebut, ditambah lagi dana yang mereka dapat tidak sesuai dengan apa yang diminta,"cetusnya.(***)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam