riau24 Pemko Keluarkan Surat Edaran Terkait Aksi 4 November | Berita Riau
Sabtu, 03 Desember 2016

Pekanbaru

Pemko Keluarkan Surat Edaran Terkait Aksi 4 November

0
Edwar Sanger
Berita Riau -  Pemko Keluarkan Surat Edaran Terkait Aksi 4 November

Pekanbaru, Riau24.com- Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Pekanbaru, Edwar Sanger hari ini mengeluarkan surat edaran yang berisikan imbauan terkait aksi yang akan dilangsungkan besok, 4 November 2016.


Surat bernomor 100/Pem-482/XI/2016 tanggal 3 November 2016 itu, jelas Edwar berisikan tentang imbauan kepada elemen masyarakat dan anggota masyarakat Islan untuk tidak melakukan tindakan anarkis dan merugikan bangsa, negara dan daerah demi menjada kodusifitas Kota Pekanbaru.


"Saya juga meminta kepada masyarakat untuk tetap menjaga semangat kebersamaan, kerukunan dan tidak terpancing oleh provokasi yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa," ujar Edwar, Kamis (3/11/2016).


Sebelum mengeluarkan surat edaran ini, Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman telah menggelar rapat di kediamannya bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) dan pemuka agama Rabu, (2/11/2016) malam.


 
Tujuan diadakannya rapat tersebut agar masyarakat Islam dan seluruh elemen masyarakat provinsi agar dapat menjaga ketentraman, keamanan dan tidak mudah terpecah belah terkait aksi besar-besaran di Jakarta.


"Saya harap seluruh elemen umat Islam Riau dapat kiranya melakukan aksi tanggal 4 November dengan tertib, jangan melakukan aksi yang anarkis apalagi merusak fasilitas umum dan swasta," ungkap Andi Rachman.


R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam