riau24 Sekda Akan Kurangi Gaji Petugas Kebersihan | Berita Riau
Senin, 21 Mei 2018

Pekanbaru

Sekda Akan Kurangi Gaji Petugas Kebersihan

2
Sekda Kota Pekanbaru, M Noer
Berita Riau -  Sekda Akan Kurangi Gaji Petugas Kebersihan

Pekanbaru, Riau24.com- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru, M Noer mengatakan hendak memotong gaji petugas kebersihan Kota Pekanbaru di Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Pekanbaru.


Dikatakannya, gaji petugas kebersihan nantinya berdasarkan risiko kerja, maka nilai tinggi yang diambil adalah Rp1.750.000.
 

Noer menerangkan, dipotongnya gaji petugas kebersihan ini agar tidak menuai kecemburuan dari Tenaga Harian Lepas (THL) di Lingkungan Pemko Pekanbaru lainnya.


"Kalau tidak dikurangi akan menimbulkan kecemburan antara THL yang ada di SKPD yang gajinya telah dikurangi," ungkap Noer.

Untuk itu, lanjutnya, Noer telah menyampaikan pada Plt DKP Kota Pekanbaru, Zulkifli agar dapat membayarkan gaji petugas kebersihan berdasarkan surat edaran yang telah dilayangkan.
 

"Kami minta Plt DKP untuk dapat menyesuaikan gaji petugas kebersihan berdasarkan surat edaran. Karena dikhawatirkan, apabila tak dilakukan gaji petugas kebersihan itu tak terbayar. Ini lebih bahaya lagi. Kami harapkan petugas kebersihan dapat memahami kondisi keuangan yang dimiliki Pemko Pekanbaru. Kalau uangnya ada, lebih dari itu bisa kami bayarkan," pungkasnya.


R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Juliana Lim
Sabtu, 03 Maret 2018 16:30 wib
Hai Guys Kali ini kami akan membagikan Bonus 50 % ? WOW !! Cara nya ? hanya cukup anda menglike Facebook kami dan melakukan deposit minimal 50ribu Untuk cara selanjut nya juga, anda bisa kunjungi / hubungi kami di sini https://goo.gl/G158cA HP: +6281377055002 BBM: D1A1E6DF YM: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) WECHAT ID: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) Terimakasih atas perhatiannya
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru