riau24 Terkait Aksi Bela Islam, Ini Himbauan Plt Pekanbaru | Berita Riau
Kamis, 08 Desember 2016

Demo Ahok

Terkait Aksi Bela Islam, Ini Himbauan Plt Pekanbaru

0
Plt Pekanbaru, Edwar Sanger
Berita Riau -  Terkait Aksi Bela Islam, Ini Himbauan Plt Pekanbaru
Pekanbaru, Riau24.com- Plt Walikota Pekanbaru H Edward Sanger, SH, M.Si atas nama Pemerintah Kota Pekanbaru mengeluarkan surat edaran berupa himbauan kepada masyarakat Kota Pekanbaru terkait aksi unjuk rasa dari elemen masyarakat dan Ormas Islam, Jum’at (04/11) siang nanti.
 
Surat bernomor 100/Pem-482/XI/2016 tanggal 3 November 2016 tersebut  berisi tentang himbauan kepada elemen masyarakat dan anggota organisasi  masyarakat Islam untuk tidak melakukan tindakan anarkis dan merugikan bangsa, negara dan daerah demi menjaga kondusifitas Kota Pekanbaru.

[Kontraktor Tahan Tersemen, Realisasi Anggaran ESDM 26 Persen
 
Selain itu, dalam surat yang ditujukan kepada camat, lurah, pimpinan  Ormas Islam dan Ketua FKUB Kota Pekanbaru tersebut, Plt Walikota Pekanbaru juga minta kepada masyarakat untuk tetap menjaga semangat kebersamaan, kerukunan dan tidak terpancing oleh provokasi yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.
 
Surat edaran tersebut dikeluarkan menyusul pelaksanaan rapat yang digelar Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda)  dengan pemuka agama Rabu (2/11) malam di Kediaman Gubernur.
Maksud dari pertemuan tersebut adalah agar masyarakat Islam dan seluruh elemen masyarakat Riau dapat menjaga ketentraman keamanan dan jangan mudah terpecah belah terkait aksi unjuk rasa baik di Jakarta maupun didaerah.
 
Gubernur Riau minta kepada seluruh elemen masyarakat dan organisasi masyarakar Islam Riau untuk melakukan aksi damai dan tidak melakukan anarkis yang merusak fasilitas umum.
 
R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam