riau24 Gubri Imbau Aksi Bela Islam Jangan Sampai Disusupi | Berita Riau
Selasa, 06 Desember 2016

Pekanbaru

Gubri Imbau Aksi Bela Islam Jangan Sampai Disusupi

0
Gubri Imbau Aksi Bela Islam Jangan Sampai Disusupi
Berita Riau -  Gubri Imbau Aksi Bela Islam Jangan Sampai Disusupi

Pekanbaru, Riau24.com - Gubernur Riau (Gubri), Arsyadjuliandi Rachman mengingatkan kepada seluruh peserta aksi bela Islam yang akan dilaksanakan usai shalat Jumat hari ini (4/11/16) di depan Kantor Kepolisian Daerah Riau agar jangan disusupi oleh pihak luar.

"Tentu kita mengingatkan yang ikut demo jangan sampai ada yang disusupi," ujar Andi Rachman, sapaan akrabnya setelah rapat persiapan pelaksanaan Rembug Integritas Nasional & rangkaian festival Hari Anti Korupsi Nasional tahun 2016 di Kantor Gubernur Riau.

[Ketua PMI: Donor Darah, Pejuang Kemanusiaan]
 

Imbauan ini ia sampaikan agar aksi damai yang dilakukan oleh ribuan umat Islam yang berasal dari seluruh kabupaten dan kota di Riau ini berjalan kondusif.

"Kita berharap demo ini berjalan dengan suasana yang kondusif dan tidak anarkis. Kemudian berjalan dengan baik dan tidak mengganggu yang lainnya," lanjutnya.

Imbauan ini juga telah disampaikan sebelumnya pada pertemuan dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang merupakan upaya antisipasi menghadapi isu-isu di Provinsi Riau.

[Ratusan Umat Padati Masjid Raya An-Nur]
 

"Kita aksi dengan tertiblah ya, jangan lakukan aksi dengan anarkis apalagi sampai merusak fasilitas umum dan swasta," kata Andi Rachman, panggilan akrab orang nomor 1 di Riau ini jala itu.

R24/ntg

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam