riau24 Meski Ratusan Massa Diturunkan, Lalu Lintas Tak Ditutup | Berita Riau
Minggu, 27 Mei 2018

Pekanbaru

Meski Ratusan Massa Diturunkan, Lalu Lintas Tak Ditutup

2
Meski Ratusan Massa Diturunkan, Lalu Lintas Tak Ditutup
Berita Riau -  Meski Ratusan Massa Diturunkan, Lalu Lintas Tak Ditutup

Pekanbaru, Riau24.com- Jelang berlangsungnya aksi bela Islam, lalu lintas di sekitar Kantor Kepolisian Daerah Riau masih belum ditutup meski ratusan massa dikabarkan turun mengikuti aksi ini.

Berdasarkan penuturan dari Komandan yang ditugaskan berjaga di sekitar lampu merah bundaran Tugu Zapin, Syafrudin, lalu lintas memang tidak akan ditutup.

"Untuk apa ditutup, mereka demo, lalu lintas jalan juga. Hanya saja kita sudah ada beberapa yang ditugaskan di daerah lain," ujarnya kepada Riau24.com, Jumat (4/11/16)

Dilanjutkannya, jika ternyata massa yang mengikuti aksi ini melebihi prediksi dan mengganggu lalu lintas sehingga menyebabkan kemacetan, maka polisi yang ditugaskan diwilayah lain akan mengarahkan kendaraan untuk melewati rute lain.

[Ribuan Masa Kepung Kapolda Riau]
 

" kita sudah ada ditugaskan di wilayah lain jadi kalau ternyata jalannya terganggu nanti kita arahkan kendaraan ini lewat daerah lain," lanjutnya.

Menurutnya, massa dari Masjid Raya Annur akan berjalan menuju Kantor Kepolisian Daerah Riau untuk kemudian melakukan orasi di Bundaran Tugu Zapin.

R24ntg

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Juliana Lim
Senin, 05 Maret 2018 07:43 wib
Hai Guys Kali ini kami akan membagikan Bonus 50 % ? WOW !! Cara nya ? hanya cukup anda menglike Facebook kami dan melakukan deposit minimal 50ribu Untuk cara selanjut nya juga, anda bisa kunjungi / hubungi kami di sini https://goo.gl/G158cA HP: +6281377055002 BBM: D1A1E6DF YM: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) WECHAT ID: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) Terimakasih atas perhatiannya
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru