riau24 Tuntut Ahok, Abdul: Jangan Sampai Hukum Tumpul Keatas Tajam Kebawah | Berita Riau
Senin, 21 Mei 2018

Pekanbaru

Tuntut Ahok, Abdul: Jangan Sampai Hukum Tumpul Keatas Tajam Kebawah

2
Tuntut Ahok, Abdul: Jangan Sampai Hukum Tumpul Keatas Tajam Kebawah
Berita Riau -  Tuntut Ahok, Abdul: Jangan Sampai Hukum Tumpul Keatas Tajam Kebawah

Pekanbaru, Riau24.com- Aksi bela Islam yang diikuti oleh seribu lebih massa ini menuntut Basuki Tjahaja Purnama atau kerap disapa Ahok yang diduga menistakan agama ini untuk dipenjara sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Seperti yang disampaikan oleh Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Riau, Abdul Khair. Menurutnya penegakan ini akan membuktikan hukum Indonesia ini berjalan semestinya.

"Kami menuntut kepolisian untuk menjalankan hukum agar tidak mengesankan hukum Indonesia itu Tumpul ke atas dan tajam ke bawah," ujar Abdul Khair, Jumat (4/11/16).

[Anak Kurang Mampu di Inhil Ikuti Sunatan Massal]
 

Sepanjang jalannya aksi, sesekali diselingi dengan yel yel yang berbunyi "tangkap tangkap tangkap si Ahok, tangkap si Ahok sekarang juga".

Dalam aksi demo ini, tampak Maruli sebagai pemenang da'i Indonesia yang dari salah satu stasiun TV Indonesia turut menyampaikan orasinya.

R24/ntg

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Juliana Lim
Senin, 05 Maret 2018 07:42 wib
Hai Guys Kali ini kami akan membagikan Bonus 50 % ? WOW !! Cara nya ? hanya cukup anda menglike Facebook kami dan melakukan deposit minimal 50ribu Untuk cara selanjut nya juga, anda bisa kunjungi / hubungi kami di sini https://goo.gl/G158cA HP: +6281377055002 BBM: D1A1E6DF YM: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) WECHAT ID: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) Terimakasih atas perhatiannya
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru