riau24 Aksi Demo Menyambut Kedatangan Menperin di KID Pelintung | Berita Riau
Selasa, 06 Desember 2016

Demo

Aksi Demo Menyambut Kedatangan Menperin di KID Pelintung

0
Aksi Demo Menyambut Kedatangan Menperin di KID Pelintung
Berita Riau -  Aksi Demo Menyambut Kedatangan Menperin di KID Pelintung

Dumai, Riau24.com - Menteri Perindustrian (Menprindag) RI Airlangga Hartarto yang didampingi Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rahman, Kapolda Riau Brigjen Pol Zulkarnain, Walikota Dumai H Zulkifli AS saat hendak masuk menuju Kawasan Industri Dumai (KID) PT. Wilmar Group Pelindung Kecamatan Medang Kampai disambut aksi demo oleh kalangan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia, Kamis kemarin.

Massa yang hanya berjumlah beberapa orang itu hanya mengelar aksi dengan tutup mulut sambil memampangkan spanduk di depan pintu masuk lokasi PT Wilmar Group Pelintung.

Sementara hal tidak mengenakan dialami oleh kalangan awak media saat melakukan peliputan kunjungan Menperin ke Dumai. Dimana Protokoler Menperindag RI menghalang-halangi awak media yang hendak mengambil foto dan juga pesawat carter yang digunakan Menteri.

Baca Juga :
Anak Kurang Mampu di Inhil Ikuti Sunatan Massal
 

Tidak hanya sampai itu, sejumlah awak media juga dilarang mengambil foto saat pertemuan antara Menperin dengan Walikota Dumai serta jajaran diruangan VIP Bandara Pinang Kampai Dumai.

Hal itu tentu saja membuat sejumlah awak media kesal terhadap sikap protokoler Menteri yang telah menghalang-halangi kerja awak media.

“Baru kali ini kunjungan Menteri ke Dumai wartawan dihalang-halangi untuk meliput oleh protokoler Kementerian,” sebut salah seorang awak media. 

Sementara General Manager Wilmar Grup, Tenang Sembiring tetap membuka pintu untuk para awak media untuk melakukan peliputan kunjungan Menteri Perindustrian tersebut, miskipun sebelumnya agenda kedatangan Menpindag ke Dumai sedikit tertutup bagi awak media.

Dia berharap dari kunjungan Menteri Perindustrian ke Dumai bisa memberi manfaat bagi Kota Dumai.

“Semoga kedatangan menteri kota ini memberi manfaat dan CPOPC bisa terwujud,” harap Sambiring.  (***)




R24/dik 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam