riau24 Jelang Hari Pahlawan, Napak Tilas Dipastikan Dilakukan 8 November 2016 Mendatang | Berita Riau
Selasa, 06 Desember 2016

Pemkab Bengkalis

Jelang Hari Pahlawan, Napak Tilas Dipastikan Dilakukan 8 November 2016 Mendatang

0
Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis, Darmawi, saat memipin rapat finalisasi persiapan napak tilas rute perjuangan pahlawan Kabupaten Bengkalis tahun 2016, Kamis (3/11/2016)
Berita Riau -  Jelang Hari Pahlawan, Napak Tilas Dipastikan Dilakukan 8 November 2016 Mendatang

Bengkalis, Riau24.com - Sempena Bersamaan Hari Pahlawan, 10 November, Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis akan mengadakan kegiatan Napak Tilas.

Hal ini dikatakan Kepala Dinas Sosial Darmawi, saat rapat finalisasi persiapan napak tilas rute perjuangan pahlawan Kabupaten Bengkalis tahun 2016, Kamis (3/11/2016), bertempat di ruang rapat lantai dua Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis.

Pada kesempatan tersebut Darmawi mengatakan, napak tilas yang tahun ini mengusung tema "Satukan Langkah Untuk Negeri", diadakan selama dua hari,  dimulai pada tanggal 8 sampai dengan 10 November 2016, yang diikuti segenap lapisan masyarakat, mulai dari pelajar, PNS, pramuka, maupun organisasi kepemudaan yang ada di Kabupaten Bengkalis.


Baca Juga :
Sehabis Aksi Bela Islam, Terbitlah UIR untuk Mahasiswa Islam 
 

Darmawi juga menjelaskan rute yang akan ditempuh peserta napak tilas, yakni pada hari pertama, dimulai dari lapangan bola Jalan Sudirman, Desa Selat Baru, kemudian masuk Jalan Antara, selanjutnya Jalan Rajimun, kemudian dilanjutkan perjalanan menuju perkebunan PT Meskom, yang selanjutnya para peserta berkemah dan bermalam di kawasan perusahaan tersebut.

Pada hari hari kedua, para peserta berjalan menuju jalan utama PT Meskom, kemudian menuju Jalan KH Abdul Rasyid, selanjutnya menuju simpang bangkinang, dilanjutkan perjalanan melalui Jalan Kelapapati Darat menuju Bumi Perkemahan (Buper) Bengkalis, dan selanjutnya bermalam di sana.

Paginya, para peserta, selanjutnya menuju Lapangan Tugu Bengkalis, bergabung dengan para peserta yang mengikuti upacara bendera sempena Hari Pahlawan, selanjutnya para pemenang lomba, akan diumumkan seusai perhelatan upacara bendera, tutup Darmawi.

Hadir dalam rapat tersebut Pasi Pest Dandim 0303 Bengkalis Kapten Safaralis, Satpol PP, dan sejumlah Pejabat di lingkungan Pemkab Bengkalis.  (***)



R24/yus 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam