riau24 Pedagang Martabak Tewas Ditabrak Mobil Calon Kepala Desa | Berita Riau
Senin, 05 Desember 2016

Tabrakan

Pedagang Martabak Tewas Ditabrak Mobil Calon Kepala Desa

0
ilustrasi
Berita Riau -  Pedagang Martabak Tewas Ditabrak Mobil Calon Kepala Desa
Ruhul, Riau24.com- Ramli (56), Penjual martabak warga asal Kecamatan Tambusai, Rokan Hulu (Rohul) meninggal dunia setelah sepeda motor Yamaha Vega BM 6225 MR yang dikendarai bersama istrinya Dasminar (51), ditabrak mobil Mitsubishi Pajero Sport Nopol BM 1 HL milik Herman Lubis (33), yang merupakan calon kepala desa (Kades).
 
Ramli warga Lingkungan Taulan Kelurahan Tambusai dilaporkan meninggal dunia di TKP, sementara sang istri Dasminar, alami luka berat juga patah tulang. Wanita tersebut, terpaksa dilarikan ke RSUD Pasirpengaraian untuk mendapatkan penanganan medis.
 
Kecelakaan maut terjadi, di jalan raya KM 220/221 Dusun Hugoboti. Saat itu, Ramli dan istrinya Dasminar, akan berjualan martabak di Pasar Tanjung Baru , Tandihat Desa Tambusai Barat Kecamatan Tambusai.
 
Menurut informasi Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto, melalui Kasat Lantas Polres Rohul AKP Dasmaliki, kecelakaan maut berawal Yamaha Vega dikendarai Ramli dan istrinya datang dari arah Dalu Dalu Kelurahan Tambusai Tengah ke arah Kecamatan Hutaraja Tinggi, Padang Lawas, Sumatera Utara.
 
Dikawasan KM 220/221 Dusun Hubugoti Desa Sei Kumango, Tambusai, saatlintasi tikungan Yamaha Vega BM 6225 MR bergerak ke kanan, berusaha menyalip truk yang tidak diketahui Nopolnya.
 
Namaun . saat bersamaan, dari arah berlawanan, datang mobil Mitsubishi Pajero Sport BM 1HL dikendarai Herman Lubis hingga terjadi tabrakan. Kata Dasmaliki, faktor penyebab kecelakaan maut diduga akibat pengendara Yamaha Vega bergerak ke kanan berusaha menyalip truk di tikungan jalan.
 
"Yamaha Vega bergerak ke kanan jalan yang mengakibatkan terjadi tabrakan,” kata AKP Dasmaliki, Jumat malam, dirinya memperkirakan kerugian materil capai Rp 3 juta. Kasat lantas juga menyatakan, pihaknya telah memanggil dan memeriksa Herman Lubis. Dari keterangan calon Kades, dirinya di posisi benar, karena sepeda motor bergerak ke kanan, berusaha menyalip truk di depannya.
 
R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam