riau24 Gubri: PDRB Riau Terbesar ke 5 di Indonesia | Berita Riau
Sabtu, 21 April 2018

Pekanbaru

Gubri: PDRB Riau Terbesar ke 5 di Indonesia

2
Gubri: PDRB Riau Terbesar ke 5 di Indonesia
Berita Riau -  Gubri: PDRB Riau Terbesar ke 5 di Indonesia
Riau24.com -Gubernur Riau (Gubri), Arsyadjuliandi Rachman menghadiri Musyawarah Provinsi VI Kamar Dagang dan Industri Provinsi Riau dan Seminar Nasional dalam rangka peningkatan daya saing daerah dalam persaingan regional.

Dalam sambutannya, ia menuturkan berdasarkan data dari BPS, Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) Provinsi Riau menempati posisi ke 5 terbesar dan tertinggi di Pulau Sumatera yamg berarti geliat ekonomi di Riau positif.

"Memang kalau Riau bagi dunia usaha adalah sesuatu yang menarik karena posisi strategis termasuk juga potensi yang ada dan juga dari sisi pemerintahnya baik kabupaten dan kota serta provinsi semua welcome," tutur Gubri di Balai Rung Hotel Pangeran Pekanbaru, Senin (7/11/16).

Menurutnya, dengan segala kelebihan yang dimiliki Riau, sudah begitu besar investasi yang menunggu untuk realisasikan. Sejalan dengan itu, akan banyak dibutuhkan Sumber daya manusia untuk menjalankan perusahaan tersebut.

"Oleh karena itu kita sedang upaya untuk mensertifikasi tenaga kerja kita untuk memenuhi kebutuhan SDM yang besar nantinya," pungkas Gubri.

R24/ntg

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Juliana Lim
Senin, 05 Maret 2018 07:34 wib
Hai Guys Kali ini kami akan membagikan Bonus 50 % ? WOW !! Cara nya ? hanya cukup anda menglike Facebook kami dan melakukan deposit minimal 50ribu Untuk cara selanjut nya juga, anda bisa kunjungi / hubungi kami di sini https://goo.gl/G158cA HP: +6281377055002 BBM: D1A1E6DF YM: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) WECHAT ID: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) Terimakasih atas perhatiannya
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru