riau24 Dermaga Gelap Gulita, Pemkab Bengkalis Diminta Turun Tangan | Berita Riau
Rabu, 07 Desember 2016

Infrastruktur Jalan

Dermaga Gelap Gulita, Pemkab Bengkalis Diminta Turun Tangan

0
M.Muzir
Berita Riau -  Dermaga Gelap Gulita, Pemkab Bengkalis Diminta Turun Tangan
Bengkalis, Riau24.comWarga RT 04 RW 02 Desa Lubuk Muda Kecamatan Siak Kecil meminta agar Penerengan Jalan Umum (PJU) yang khusus mengarah ke Pelabuhan Lama, agar tahun depan sudah bisa terealisasi.

Karena kondisi jalan yang sangat gelap membuat anak-anak di Desa Lubuk Muda takut untuk mengaji maupun untuk bepergian ke tempat lain. Hal ini tentu sangat memperihatinkan.


Baca Juga :
Harga Cabai Mahal, Pedagang Khawatir

Hal ini dikeluhkan oleh M.Muzir, salah seorang warga, Senin, (7/11). Ia meminta agar Penerangan Jalan Umum (PJU) segera dipasang karena kondisi gelap seperti itu telah terjadi cukup lama.

"Memang sudah lama kita meminta penerangan jalan ini dibangun, tapi sampai saat ini tidak kunjung terealisasi. Padahal jalan ini juga mengarah ke arah dermaga pasar lama. Sementara para pejabat Bengkalis sering sekali menggunakan dermaga ini jika ada acara. Tapi semuanya mengambil sikap tidak mau tahu dengan kondisi sepert ini, " sesalnya.

Ditambahkan Muzir yang juga Kadus Muda jaya ini, "Kami sebagai masyarakat tempatan meminta kepada instansi terkait agar segera tanggap dan segera merealisasi dianggaran tahun depan (2017 red), karena ini menyangkut kepentingan orang banyak", pintanya.    (***)





R24/yus 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam